Intermezo with Channing Tatum

Pasti bosen dunk ya dengan postingan liburanku selama di Indonesia kemarin. Jadi aku selipin ama kejadian- kejadian up to date setelah liburan itu yah. Kemarin itu hari yang aku tunggu- tunggu banget. Pasalnya, pas pulang ke Indonesia kemarin itu kan mepet banget ama abisnya ijin tinggal di Swedia. Jadi pas kembali ke Swedia deg- degan … Continue reading Intermezo with Channing Tatum

Advertisements

Main Gila di Jalan Raya

Mulai hari senin kemarin, tanggal 22 Juli, Miku dinas luar, kali ini masih di Sweden aja sih yaitu di sebuah kota kecil di utara Sweden yang bernama Ljungby. Di kota kecil ini terdapat dua perusahaan besar yang salah satunya adalah tempat kerja Miku dan satunya lagi adalah perusahaan Electrolux yang sangat dikenal di Indonesia dan … Continue reading Main Gila di Jalan Raya

Romantis itu…

Kata ini tuh seakan menempel di kalangan muda mudi yang baru pacaran dan pasutri ya masih anget- angetnya *tapi makin lama makin panas dan bikin gerah, sampe mungkin ada yang gak tahan? eh jangan dunk!* Romantis bukan rokok makan gratis di sekitaran preman- preman atopun pertemanan, setidaknya bukan romantis ini yang mau aku bahas. Karena … Continue reading Romantis itu…

JOG-ing ala Cha

Beberapa hari ini cuaca lagi plin plan, demam gitu deh, panas dingin, bentar panas bentar ujan. Padahal udah liat-liat doank dan pengen beli baju olahraga di mall, tapi kalo liat keadaannya begini jadinya males- malesan lagi kan tuh 😦 Apalagi kalo ditinggalin Miku dinas luar gitu kan suka gak bisa tidur cepet (paling cepet jam 3 … Continue reading JOG-ing ala Cha

Cantik Bukan Hanya Milikmu!

Pertama kali liat dia di Melodifestivalen 2013 yang digelar di Sweden beberapa bulan yang lalu. Dan langsung njagoin dia, karena kalo dibandingkan dengan kontestan lain, dia ini penyanyi yang lumayan konsisten suaranya dan lagunya pun asik untuk didengarkan. Bahkan beberapa Swedish juga mendukung secara antusias sekali kalo si cantik ini menang. Miku juga lebih suka … Continue reading Cantik Bukan Hanya Milikmu!

Cover Singer

Kalo dulu pas ngeblog di blogspot aku suka meng-update tangga lagu versi Cha per 3 bulanan. Maksudnya itu adalah deretan lagu- lagu yang aku suka dengerin. Dan sekarang aku memperkenalkan halaman baru, Song of The Day ! Yaaay! Tepuk tangan dulu dunk! halah ... Jadi gayanya tuh aku sok- sokan gitu kaya' penyiar radio, jadi … Continue reading Cover Singer