Next … 

Welcome 2016 beserta semua kebaikannya !! Selamat tahun baru buat teman – teman, semoga terkabul harapannya di tahun 2016 ini yah, amiiin! Tahun 2016 ini aku pengen …  Advertisements

Me and My Bump

Apa kabar bumil? *tanya diri sendiri* Alhamdulillah baik!! Setelah postingan perubahan predikat sebagai bumil, Miku jadi latah kadang- kadang manggil bumil loh. Hihihi… Saat menulis ini, kehamilanku ini udah masuk ke bulan kedelapan aja loh, aiiih gak terasa belakangan ini. Karena emang banyak banget yang terjadi di beberapa bulan terakhir ini. Berat badan tetap berkutat…

Suasana Baru, Cinta Tumbuh

Eee ciyeeh, bukannya putus asa sih kalo tetep di apartemen yang lama. Tapi kami berharap cinta bakal tetap tumbuh berkembang di apartemen baru, suasana baru. Udah liat kan before afternya apartemen lama? Gak heran kalo realtornya berulang kali muji kesuksesan kami merombak apartemen mungil tersebut. Dari yang apartemen bujang menjadi apartemen yang ‘lumayan’ menggugah selera. Emang…

Salam Hangat !!

Judulnya gak niat banget yah… Abisan bingung mau dikasih judul apa, saking lamanya gak update. Banyak banget yang bakal diceritain, mulai dari pindahan rumah, tentang perkembangan kehamilan, relationship dan lain- lain. Ya mohon dimaklum kan, bumilnya lagi males- malesan nih… Btw, sebelumnya aku dan Miku, keluarga besar Thorzell mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H,…

Main Gila di Jalan Raya

Mulai hari senin kemarin, tanggal 22 Juli, Miku dinas luar, kali ini masih di Sweden aja sih yaitu di sebuah kota kecil di utara Sweden yang bernama Ljungby. Di kota kecil ini terdapat dua perusahaan besar yang salah satunya adalah tempat kerja Miku dan satunya lagi adalah perusahaan Electrolux yang sangat dikenal di Indonesia dan…

Aku Monster

Si ponakan, anak adeknya Miku suka manggil aku Monster *timpuk ponakan*. E ya masa’ ada sih monster seimut saya?? Valter, namanya, si bule kecil bermata biru ini lumayan deket banget sih yah ama kita walaupun ketemuannya bisa dibilang jarang. Dulu pas masih kecilannya dia, suka banget mainin rambutku, mungkin dia heran kali yah, kok yang…

Stress bikin narsis

Wikeeen! Yaaay! Snowing agaaain! Noo … 😦 pake angin segala lagi. Huffth! Bener- bener bad day deh. Padahal hari ini rencana mau ke kota belanja tempe, cabe dkk. Dan masih banyak lagi yang harus dirampungkan sebelum pertengahan bulan ini. Ujian sekolah tanggal 4 Maret yang gak tau bagaimana ntar itu hasilnya, deg- degan booo. Tugas…