Cerita Sedih

Intro Sebelum nulis ini, tadinya udah nulis panjang banget. Sampe ikut kebawa sedih, beleleran air mata. Trus pas mau ngelink salah satu info gak sengaja nutup tab postingan. Jadilah ….. (kemudian hening) postingan gak kesimpen di draft langsung ilang, rasanya tuh laptop pengen dilempar *lantas beli baru*. Dan sekarang harus nulis lagi deh, dari awal…

Goodbye before Hello

Sebetulnya postingan ini hanya untuk mengenang masa- masa kehamilanku yang singkat banget itu. Rada pedih sih tapi ada suatu sisi kebanggaan, bahwa ternyata aku bisa hamil juga. Dan ini yang membuat aku makin semangat untuk menjalani program kehamilanku. Yah namanya rejeki yah, diusahakan sebagaimanapun, dengan cara dan semahal apapun, kalo emang belom waktunya ya belom…

Laparoskopi (Keyhole Surgery)

Seminggu yang lalu, seperti yang udah diketahui kan yah, aku menjalani operasi pengangkatan calon bayi yang ada dalam perutku selama 7 minggu. Sedih? Ya iyalah! Tapi gakmau sedih berlarut- larut yang akhirnya membawaku dalam keterpurukan. Life must go on bukan?! Belom rejekinya kemarin itu. Insha Allah akan dikasih kesempatan hamil hingga melahirkan dan membesarkan anak…

Suka Duka Sebulan

Masih inget gak postingan- postinganku tentang program kehamilan yang aku tulis di blog ini? Buka lagi deh kategori Program Kehamilan, mulai dari awal aku jalanin setiap prosesnya, susah sedihnya stressnya, lucunya, senengnya ama Miku. Semua jerih payah itu terbayarkan saat beberapa waktu lalu tepatnya 9 April

Jangan Takut Operasi Wasir

Benar ! Jangan takut operasi wasir (hemoroid). Aku menjalani operasi wasir beberapa bulan yang lalu. Dan syukur alhamdulillah sampai saat ini tak ada keluhan berlanjut seperti yang ditakutkan orang-orang. Memang di postingan sebelumnya aku mengatakan kalo pelayanan Rumah Sakitnya sangat mengecewakan tapi dokter yang menangani aku sangat profesional. Aku melakukan operasi itu dengan cara yang…

OPERASI HEMOROID

Tanggal 31 August 2010 , Gw pergi ke RSHD , Samarinda buat check up penyakit keturunan gw yang sama sekali tidak bisa dibanggakan. Beberapa saat di UGD periksa hemoroid gw yang udah ga bisa tertolong lagi , dokter jaga menyarankan supaya gw datang ke dokter spesialis bedah karena memang hemoroid gw mesti dipotong … GOD…