Soto Betawi

Ada yang ketinggalan nih pas di Jakarta kemarin, gambar diatas itu menu kesukaan Aggie. Soto Betawi! Isinya jeroan, dengan kuah santan yang rasanya nendang banget! Nampar pula soalnya Aggie nambahin sambel setoples. Kalo gak salah kemarin tuh makannya di Plaza GI ato di Mangga Dua yah? Soalnya kita muter- muter mall tuh emang tujuannya untuk … Continue reading Soto Betawi

Zuppa Sup

Suka banget sup yang satu ini, Zuppa sup nama bekennya. Merupakan menu favorit yang menjadi wajib pilih kalo aku ama Aggie lagi makan di Pizza Hut. Yang terkandung di dalam sup ini adalah sup krim ayam dengan rasa bawang putih yang bikin makin enak, kemudian ditutup dengan puff pastry yang setelahnya dioven beberapa menit. Krenyes- … Continue reading Zuppa Sup