Suka dan Benci

Aku lagi sukaaaa banget liat, Baju berumbai, Tas berumbai daaaaaan.... Pengen banget sepatu kulit berumbai Dan anehnya pas pengen beli sepatu ini gak ada di pasaran (yang harganya sedikit murah gitu sih maksudnya). Kalo harga jutaan, duit darimane? Jual diri? Masha ALLAH! Lagian modelnya yang aku suka sih yang rumbainya keliling bukan yang di samping … Continue reading Suka dan Benci

Advertisements

Bete & Belanja

Kalo pas lagi bete di rumah, karena rumah berantakan tapi males ngebersihinnya, palingan aku dan Miku melarikan diri sejenak, hirup udara segar. Hari itu pas seminggu sebelum gajian kalo gak salah, sebelum jalan- jalan dijanji dulu gak banyak minta macem- macem karena lagi boke' (hahaha kaya' ke anak kecil aja yah). Karena udah ngebet jalan- … Continue reading Bete & Belanja

oppet köpt

Gara-gara beli Jaket ADIDAS yang entah bagaimana menganggapnya, asli atau palsu ...(baca postingan kemarin). Sedikit menyesal gara-gara si abang ngatain aku 'bego'. Curhat ama suami dan akhirnya terjawab sudah. Hmmm... sepertinya lebih baik aku impor pakaian sendiri dari Indonesia atau mana gitu. Dengan harga yang lebih murah dapet baju yang kurang lebih kualitasnya sama *i … Continue reading oppet köpt

Asli atau Palsu ?

Kemarin dapet titipan beli jaket ADIDAS dari abangku satu-satunya, tadinya sih mau minta jaket itu sebagai kado ulang tahun. Hmmm... enak bener minta kado ultah , udah gitu yang mahal pula, milih lagi ... harus merk ADIDAS !!! Ya.. ya .. ya .. mikir-mikir antara nabung buat upacara pernikahan bulan Juni nanti dengan beli jaket … Continue reading Asli atau Palsu ?