Bertapa Kemudian Bertani (?)

Melanjutkan liburan di Bali yang merupakan perjalanan panjang setelah berburu perak dan diburu monyet di postingan sebelumnya, kami memutuskan ke sebuah tempat sakral yang ada di Ubud.Buat yang gak kuat jalan disarankan untuk tidak ke tempat ini. Karena jalanannya menurun dan berbukit- bukit, karena itulah Mommy terpaksa jadi tukang parkir, nunggu di mobil sementara aku, … Continue reading Bertapa Kemudian Bertani (?)

Menu Malas

Kalo Miku lagi lembur ato keluar kota gitu, otomatis dunk aku di rumah sendirian. Sedangkan Miku di rumah aja aku males, apalagi kalo dianya gak ada *makin menjadi- jadi*. Jadi bisa dibilang kalo ditinggal Miku keluar kota dalam jangka waktu yang panjang, aku bisa kuruuuus... Soalnya nih aku tuh udah males mau ngapa- ngapain bahkan … Continue reading Menu Malas