Taman Bunga di Stockholm

Gak terasa udah bulan puasa aja nih. Jadi kemarin pas wiken kami puas- puaskan jalan- jalannya. Mengingat jadwal puasa di Stockholm ini kan lumayan panjang yah. Tahun lalu sih, alhamdulillah bolongnya pas dateng 'tamu'nya doank. Mudah- mudahan tahun ini lebih baik. Meskipun hari pertama bakal gak puasa 😦 . Harus ke dokter gigi nih! Dan akhirnya di postingan kali … Continue reading Taman Bunga di Stockholm

Naluri Wanita

Aku masih inget dulu di rumah Malang, kebetulan punya kebun yang lumayan luas untuk ukuran perumahan. Dulu banget pas masih kecil, aku inget ada pohon mangga yang dipasangin ayunan dari ban mobil diiket tali (tampar). Tapi kemudian karena akar mangga ngerusak bangunan rumah, akhirnya pohon itu ditebang, padahal mangganya manis banget kaya' aku. Akhirnya manggapun … Continue reading Naluri Wanita