Berobat Gratis

Hari ini sudah terhitung setahun 3 bulan aku hidup di negeri kutub ini, suka dukanya banyak banget. Sukanya bisa deketan ama Miku, bisa ke luar negeri, haah... hari gini gak keluar negeri (padahal sih kalo gak nikah ama Miku yang mana mu'in bisa keluar negeri? Bahkan mampir ke Singapore ato Malaysia yang negeri tetangga aja … Continue reading Berobat Gratis

Odenplan Läkarhuset

Kemarin aku dan Miku pergi ke Odenplan Läkarhuset atau bisa dibilang RS. Odenplan. Hari itu aku bangun agak siangan, sekitar jam 10an gitu deh, trus langsung siap - siap dan gak lupa obat Voltaren supositoria diattach sebelum berangkat, gunanya sih untuk merelaksasi otot - otot di sekitaran alat vital, supaya pemeriksaan yang akan aku lakukan … Continue reading Odenplan Läkarhuset

Program Kehamilan II

  Kemarin aku bolos sekolah demi mendapatkan bayi, eits ... tunggu dulu ! Dapetnya mah bukan langsung, eeh disitu ada bayi looh , yuk ambil satu ! Bukan begitu. Masih inget kan tentang postinganku tentang Program Kehamilan ? Kalo belom silahkan dibaca lagi deh. Karena indikasi yang belom 100 % benar tapi aku belom hamil … Continue reading Program Kehamilan II