Suka dan Benci

Aku lagi sukaaaa banget liat, Baju berumbai, Tas berumbai daaaaaan.... Pengen banget sepatu kulit berumbai Dan anehnya pas pengen beli sepatu ini gak ada di pasaran (yang harganya sedikit murah gitu sih maksudnya). Kalo harga jutaan, duit darimane? Jual diri? Masha ALLAH! Lagian modelnya yang aku suka sih yang rumbainya keliling bukan yang di samping … Continue reading Suka dan Benci

Kado ultah buat Mommy

Tanggal 13 January kemarin tuh ceritanya sih Mommy tercinta lagi berulang tahun, maksud hati pengen gitu ngasih kejutan kirim kado, yah pengennya meskipun gak dateng ke Indonesia, paling tidak ada gitu sesuatu yang dateng mewakili di hari kebahagiaan orang yang telah mendidik aku hingga seperti ini. Karena uang yang pas- pasan di kartu atm bank … Continue reading Kado ultah buat Mommy