Kangen Begawi

Mau curhat sedikit banyak nih yah. Tapi sebetulnya, buat yang belom tau apa sih begawi itu? Begawi itu adalah bahasa banjar untuk bekerja ūüôā Jadi dalam postingan ini akan ada sedikit banyak cerita tentang suasana kerja daaaan sebagainya. Sebelum nikah ama Miku, aku ini termasuk wanita karir *Ceileh gayanya! Padahal aslinya mah buruh*. Jadi waktu…

Kecelakaan di akhir liburan

Waktu itu tanggal¬†7 September, aku, Miku, Mom, Papa dan SisAn (SIL) pergi ke Surabaya untuk jemput Aggie. Karena memang kangennya waktu itu kan belom¬†puas, sementara pas di Bali pisahannya gitu doank.¬†Aggie¬†berangkat dari Samarinda pagi- pagi sekali dan mendaratnya di Surabaya,¬†jadilah kami berangkat berlima ke Surabaya. Sesampai di Surabaya tadinya mau ke rumah sodara, tempat aku…

Journey to Mount Bromo

Maaf postingan liburannya sempat terpotong, karena memang udah mulai sibuk berkegiatan demi masa depan ;). Tapi yang ini ntar diceritainnya yah… Selang 2 hari sejak perjalanan kami ke Pulau Sempu rasanya liburan belom lengkap tanpa ke Bromo. Karena memang sejak pertama kali ke Indonesia¬†beberapa tahun yang lalu, Miku memang ingin sekali pergi ke Gunung Bromo…

Segara Anakan Lake, Malang

Setelah puas berlibur di Bali dan Gili, sekarang kita pulang ke Malang. Dengan kulit gosong, duit pastinya udah nyekek dunk, tapi puas… setidaknya beberapa tempat yang direncanakan udah checked. ¬†Tapi masih¬†ada lagi nih kali ini cerita liburan di Malang, hehehe… Ya meskipun di rumah sendiri tapi tetep dinamakan liburan dunk, karena aku dan Miku total…

Batu Secret Zoo, Jawa Timur

Tadinya tanggal 12 Agustus ini adalah jadwal ke salon, secara gitu yah rambut udah gak karuan. Selama di Stockholm gak pernah dicreambath kapster. Pagi- pagi sekali aku dan Aggie minta anter Papa ke salon langganan kami sejak tahun 2000. Kalo pas pulang ke Malang pasti disempetin mampir kesini deh. Tapi sayang, sampai di depan salon,…

Pesona Malang

Malang kota kelahiranku ini emang bikin kangen dan gak pernah bosen. Suasananya yang gak sepi¬†tapi¬†gak juga rame seperti di Jakarta. Menurut Miku¬†cuaca di kota Malang seperti cuaca di Stockholm saat musim panas, panas tapi tak menyengat seperti yang kami alami di Surabaya dan Samarinda dan juga gak lembab seperti di Balikpapan dan Jakarta. Bahkan di…

Minggu Pertama di Indonesia

Kejutan!!! Aku dan Miku mendarat di Indonesia tanggal 06 Agustus 2013, sebelumnya aku WA maminya Bazyl dan rencananya pengen ketemuan gitu deh, tapi sayang sekali ternyata pesawatku saat itu mendarat agak malam dan udah keburu malem kalo udah mau ketemuan mami cantik Nisa ini. Selain itu juga ternyata, poin ketemuan yang kami janjian tadinya ini…

Hot Cwi Mie Malang

Kriuk kriuk -sambil liat pemandangan stadion Gajayana dari resto HCMM di MOG, Malang- makan mie ini. Meskipun kriuk- kriuk tapi nikmat mienya tiada tara. Ditambah udang goreng tepung¬†yang kemudian disiram pake brown saus, yakin deh kalo sausnya itu pake La¬†Perinz, rasa-rasanya sih begitu. Disajikan di hot plate, jadi hati- hati kalo maem, awas kenyonyooos! Ditambah…

PULKAM 100210

asik besok udah pulkam , i’ll be miss kaltim deh ….aku akan pergi tuk sementara , bukan tuk meninggalkanmu selamanyaaku pasti kan kembali pada dirimu , tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali …hehehe … se’gaknya itu lagu yang tepat buat saat ini ya …Rencananya siy mau ke bandung dulu , mau wisata alam dulu…