Keliling Dunia

Sabtu kemarin, sebelum belajar Ice Skating sampe kaki dan pantat biru- biru, Miku ngajakin keliling dunia. Halah ... Banyak duit yah, tak? Bisanya ngajakin keliling dunia? Mimpi apa semalem? Wong pengen ke London aja disemayani (dijanjiin). Tapi keliling dunia versi Miku ini murah banget, cukup 60 SEK per orang. Perjalanannya pun cukup singkat, abis naik … Continue reading Keliling Dunia

Advertisements

Rumahku Horor

Yang takut dianjurkan untuk tidak membaca postingan ini! Apalagi di malam hari. Pernah gak sih kalian merasa kalo rumah yang kalian tempati itu berpenghuni? Maksudku berpenghuni makhluk yang gak keliatan gitu deh. Kejadiannya berawal pas baru dateng ke Swedia, minggu- minggu pertama sih fine- fine ajah yah soalnya Miku ambil cuti lama waktu itu. Setelah … Continue reading Rumahku Horor