I miss you! 

Gak ngerasa?? Ya kamuuuu! Yang baca iniiiih iiih… Iyaaa… Kangen ngeblog, kangen baca blog kalian… Bukan hanya karena udah ada Mikael, tapi karena kesita banyak waktu di instagram yang jujuuuuur bikin kecanduaaaan *tutup muka*. Nyaris 70% waktu luang kesita dengan duduk sementara jari menari- nari lemah gemulai di touchscreen hape, sambil ngeliatin Mikael yang udah…

Perkembangan bayi 5 bulan

Kata orang- orang yang sudah banyak pengalamannya, setiap anak itu tumbuh kembangnya berbeda. Itupun keliatan dari Mikael dan teman- temannya. Kurang dan lebihnya pun bermacam- macam. Tadinya aku khawatir banget, masalahnya bayi- bayi yang sepantaran Mikael di sekitar kami udah pada bisa gegulingan, duduk dan tengkurep sendiri. Tapi kata susternya Mikael, kami gak perlu cemas.…

I Miss You (all)

Lamaaaa … Gak update tentang kehidupan kami yah ? (Who care?!) Ah, gapapa tulis aja lah 😁. Alhamdulillah kami baik- baik aja, cuma beberapa hari ini aku rada gak enak badan, gejalanya udah dari minggu lalu, mau sakit gak jadi- jadi karena aku kasih vitamin C terus, tapi namanya pertahanan tubuh, apalagi udah menjelang tuwir…

10 things about him

Usia Mikael udah 10 minggu lebih, tapi baru sekali kaya’nya aku tulis tentangnya. Ya abisnya belom banyak perubahan yang signifikan. Tapi untuk menyenangkan hati para pemirsa, yuk mari kita kuak *dasar emak pede*

Mari kita berkawan …

Selama kurang lebih 4 tahun merasakan tinggal di Swedia, baru beberapa bulan ini aku merasakan tidak lagi kesepian. Bukan hanya karena ada Mika loh ya. Tapi semenjak hamil, aku mulai punya teman orang- orang Indonesia yang sama- sama tinggal di negeri kutub ini.

Tragedi Hari Kemerdekaan

Beberapa hari sebelumnya aku, Miku dan teman- teman Indonesia (yang baru aja deket belakangan ini) merencanakan untuk melakukan sergapan ke Wisma Duta (sebutan kediaman dubes RI di Stockholm). Aku dan Miku belom pernah sekalipun ikut upacara bendera 17 Agustus disana, waktu itu juga katanya bakal ada acara halal bihalal. Lumayan kan hamil gitu terus bisa…

Suasana Baru, Cinta Tumbuh

Eee ciyeeh, bukannya putus asa sih kalo tetep di apartemen yang lama. Tapi kami berharap cinta bakal tetap tumbuh berkembang di apartemen baru, suasana baru. Udah liat kan before afternya apartemen lama? Gak heran kalo realtornya berulang kali muji kesuksesan kami merombak apartemen mungil tersebut. Dari yang apartemen bujang menjadi apartemen yang ‘lumayan’ menggugah selera. Emang…

Ngidam apa?

Apa kabarnya semua…?? Me? Yaaa… masih gini- gini  aja sih, belom banyak perubahan, kecuali muka yang makin rusuh dengan jerawat dimana- mana. Hormon oh hormon, tapi gapapa sih namanya juga hamil. Dan alhamdulillah meskipun bertebaran jerawat – ketemu si T langsung dikomenin masalah jerawat ini (hellooow, aku lagi hamil, hormon lagi gak karuan buuu)– gini…