Tentang Apa…

Pertama kali ketemu Miku dan ngobrol- ngobrol *cieeeh… nostalgia nih ceritanya*, ternyata orang luar Indonesia itu kalo menyebut Bahasa Indonesia itu cukup dengan kata “Bahasa”. “What you say go home in ‘bahasa’ ?” contoh simplenya seperti itu, kalo udah begini berarti yang mereka maksud ya bahasa nasional kita, Bahasa Indonesia. “Kalo ‘bahasa Inggrisnya’ makan, apa?” kalo…

Stress bikin narsis

Wikeeen! Yaaay! Snowing agaaain! Noo … 😦 pake angin segala lagi. Huffth! Bener- bener bad day deh. Padahal hari ini rencana mau ke kota belanja tempe, cabe dkk. Dan masih banyak lagi yang harus dirampungkan sebelum pertengahan bulan ini. Ujian sekolah tanggal 4 Maret yang gak tau bagaimana ntar itu hasilnya, deg- degan booo. Tugas…

Selasa = Tegang !

Hari ini adalah hari kesembilanbelas di bulan Ramadhan, bolong 2 hari puasaku. Satu harinya sebelum seharinya aku mual – mual pake beneran m*nt*h pula. Trus besoknya jadi gak puasa deh. Trus hari ini tadi, soalnya mau ujian akhir SFI, alesannya. Pagi harinya aku sengaja minta Miku ga ngebangunin aku untuk sekolah, soalnya bakalan sempet capek…

Curhat tentang sekolah di bulan Juni

Kebun binatang yang tak ada binatangnya Jumat ini bagus sekali cuacanya, sayang sekali di prakiraan cuaca katanya besok tidak secerah hari ini. Katanya sih bakaln mendung dan hujan di suhu sekitar 15 derajat Celcius gitu. Membosankan kan ? Jelas. Untungnya kemarin pas acara sekolah jalan – jalan ke Skansen, kebun binatang di Stockholm, cuaca sedang…

Måndag , slutet av Maj

Hari ini sedikit agak stressigt, Miku bangunnya kesiangan yang akibatnya kami -aku dan Miku- telat berangkat ke aktifitas masing – masing. Seperti telah diketahui oleh banyak pihak, yang namanya Cha itu sangat pemalas. Bukan samasekali morgonpigg, jo, det är inte jag ! Jadilah Miku yang setiap pagi pålitlig man untuk ngebangunin istri malas yang tercinta…

Väl Godkänt buat SFI C2

Hari ini terasa banget seakan – akan menjadi hari terpanjang buatku dan terbukti saja. Rasanya udah tidur lama aja semalem eeh masih juga belom jammya bangun. Sampai jam 7 baru deh Miku ngebangunin aku untuk siap – siap berangkat sekolah. Lah kok malah Miku yang bersemangat kalo udah masalah pergi ke sekolah ya ? Akunya…