Kado ultah buat Mommy

Tanggal 13 January kemarin tuh ceritanya sih Mommy tercinta lagi berulang tahun, maksud hati pengen gitu ngasih kejutan kirim kado, yah pengennya meskipun gak dateng ke Indonesia, paling tidak ada gitu sesuatu yang dateng mewakili di hari kebahagiaan orang yang telah mendidik aku hingga seperti ini. Karena uang yang pas- pasan di kartu atm bank … Continue reading Kado ultah buat Mommy

Mudah berkirim uang ke Indonesia

Dear WP, Meskipun berada jauh di sisi belahan bumi manapun, lebih baik jangan pernah melupakan kampung halaman dan orang-orang yang kita cintai disana yah ... Aku pengen banget selalu berada dekat keluargaku *sejujurnya*. Tapi bagaimanapun , aku udah menikah, ambil resiko nikah dengan orang Sweden, ya ikut ke Sweden, jauh dari orang tua dan keluarga … Continue reading Mudah berkirim uang ke Indonesia