Tentang Kopi

Rasanya campur - campur hari ini tuh, antara seneng karena besok udah libur ajah, tapi beneran berasa ga enak badan karena perut bermasalah. Anehnya nih, aku dapet sakit perut tuh karena minum kopi. Ga tau kenapa belakangan aku jadi ga bisa gitu minum kopi. Padahal sebelumnya ga ada masalah tuh kalo abis minum kopi. Eee … Continue reading Tentang Kopi

Advertisements

FIKA itu …

Pertama-tama dengerin lagu ini dulu deh O.A.R -- Heaven (Acoustic) sambil menikmati Fika *whaaat ?* Powered by FasCha O.A.R. - Heaven versi band Powered by FasCha Liriknya juga kuat banget , aku suka sekali .... ! maybe i should take my time and build this life by my own design with no direction and it’s in between … Continue reading FIKA itu …