Say Cheese… !

Karena finally tulisannya tentang dessert yang kami dapetin dari kursus di postingan sebelumnya :D. Kok ‘cheese’ bukannya ‘yay’, whatever lah… Aku sih nulis ‘cheese’ karena masih ada hubungannya dengan nama dessert kali ini. Dessert ini dibikin oleh kelompok lain sebetulnya, 2 grup yang masing- masing bikin 12 buah. Tapi, sayangnya gaktau kenapa kok bentukannya beda. Resep- resep…

Dessert Course

Sebetulnya udah lama banget pengen cerita tentang ini, tapi gak tau kenapa masih labil aja gitu niatnya. Jadi beberapa bulan lalu sepulang dari Indonesia itu, aku dan Miku pergi ke sebuah kursus kilat untuk bikin dessert gitu deh. Kursus kilat ini merupakan hadiah ulang tahun Miku dari adiknya. Dan seperti biasa, kasian amat deh adik…

Lava Cake

Bikin Lava Cake ini gampang- gampang susah. Gampangnya lagi kalo ada yang mbikinin kan. Dalam hal bikin membikin kue, urusan aku serahkan sepenuhnya ke Miku dan kali ini aku bertugas sebagai penyuting video. Langsung mari kita liat videonya yah 🙂

Resep Brownies buat si Manis

Sekitar 2 ato 3 minggu yang lalu deh ada janji Joni, eeh… aku janji ke Noni mw nulis resep Brownies yang digawe oleh Miku 😀 Kalo liat Miku bikin kue ini kaya’nya gampang banget yah, tapi kok tetep aja kalo aku yang bikin sendiri kaya’nya kok ribet amat yah ?! Tanpa banyak cang cing cong…

Choco Mud Cake w/ Caramel Sauce

Daaan… lagi- lagi Miku bikin kue untuk istri tersayang! Karena kami berdua suka banget ama yang namanya coklat, jadi diputuskan untuk kali ini bikin kue coklat lagi. Mungkin judulnya agak sama gitu yah ama kue coklat  buatan Miku yang sebelumnya. Tapi ini asli beda banget resepnya. Ini lebih ke cake bukan pie. Resepnya hasil catutan dari sebuah majalah bulanan dari supermarket disini. Choco Mud Cake with Caramel Sauce

Choco Mud Pie Botak

Yang ini keliatan enak banget yah … Tapi sayangnya yang ini bukan asli buatanku. Aku cuma motoin doank, yang ngebikin sih siapa lagi kalo bukan si botak Miku tersayang. Gara- gara sang istri pengen banget yang manis- manis buatan si suami. Alhasil dengan berat hati Miku bikin kue istimewa bangeeeet! Emang yah apa- apa kalo…

Magnum Magnum

  Dasar penyuka es krim, langsung meluncur ke GI begitu tau kalo di GI dibuka baru Magnum Cafe. Expresso Magnum jadi percobaan pertama, pengennya sih makan ini makan itu setelahnya, tapi ternyata setelah makan ini udah kenyang aja gitu. Sebelum masuk ke kafenya kami harus ngantri dulu, untungnya hari itu bukan wiken. jadinya kami nunggu…