Miku puasa (?)

Tahun ini adalah kali kedua aku berpuasa di Swedia. Seperti yang mungkin udah kalian ketahui, kalo lama jam puasa di Swedia ini gila- gilaan. Bisa sampe 20 jam! Apa gak pingsan itu kalo ngebayanginnya yah. Tapi bagusnya dijalanin aja daripada dibayangin, ya kan?! Bagaimana Ramadhan di Swedia itu? Hmmm... sebetulnya sih gak banyak bedanya ama … Continue reading Miku puasa (?)

Advertisements

Chatting

Aku ga suka nangis, aku gak mau nangis. Pengennya begitu sih yah, tapi tadi bangun tidur masih jelek, bau jigong, belom mandi belom apa- apa si Aggie nge-BBM. "Kak, katanya mau SKYPE-an, nih mumpung ada Mommy"-kali ini pake webcam-. Yep si Aggie mah bisa enak sering pulang, deket ini Samarinda - Malang, bawa duit sejuta … Continue reading Chatting