Tempat Massage Terbaik di Bali

Selama 7 hari ditambah semalam di Bali, kami pergi ke 3 tempat pijat. Kali lain dan kali ini bukanlah tempat pijat plus- plus. Tapi sebelumnya ada kejadian lucu nih, jadi waktu itu kami jalan- jalan sekeluarga di sepanjang jalan Legian dan window shopping. Sementara kadang- kadang kami berhenti, sedangkan Miku yang kepanasan belom dapet topi koboinya…

Elegant Dinner at Pecatu

Tsaaah! Dari judulnya kaya’nya makan cantik nih yah. Yep, inilah dia kali pertama makan di tempat yang lux sekaligus lumayan mahal dan sekeluarga pula. Ya maaaak… ! Mahal! At least menurutku yang dapet gaji bulanan dari suami yang buruh gajian ini. Sebelum mulai cerita, udah pada bisa jawab pantai yang ada di postingan sebelumnya kan?…

A piece of the exotism of Bali

Setelah bergelut dan kecewa atas perlakuan monyet- monyet nakal di Uluwatu Monkey Temple, kami hang out sekeluarga di sebuah pantai yang gak jauh dari temple tersebut. Dan masih di daerah Pecatu juga. Kami langsung melihat magisnya tempat ini yang sempat membuat kami terpana. Suasana saat itu cerah, banyak orang yang berkunjung ke pantai ini. Tapi…

Meet Monyet (again?!)

Sudah beberapa hari di Bali dan menikmati segala keindahan dan keeksotisan pulau Dewata ini, tapi entah kenapa kok rasanya masih kurang aja yah… Beruntunglah engkau, wahai manusia- manusia yang tinggal di Bali. Hidup dalam lingkaran suasana- suasana yang menghipnotis dan menyegarkan jiwa. I wonder if they who are living in Bali never gets depressed or anything…

Kenyang di De Danau

Yuk… kita makan- makan lagi! Restoran di depan danau ini sempat bikin kami penasaran saat sebelumnya kami memasuki tempat wisata Pura Ulun Danu, karena itu pas pulangnya dari tempat wisata kami langsung singgah ke Restoran De Danau yang berlokasi di seberang jalan depan Danau Bratan. Restoran ini dibuat dua lantai dengan view indahnya danau Bratan…

Magnificent Lake in Bali

Walopun Mommy sempat pingsan setelah mengunjungi air terjun Gitgit di pagi harinya, beliau masih tetap mau diajak melanjutkan perjalanan loh. Ya iyalah, demi kelangsungan hidup blogku dunk, ya kan Mom 😉 *kemudian dilempar sutil! Dasar anak edan*. Setelah pingsan gitu kan tadinya si Mommy ini mau kami ajakin makan, tapi pas kami berhenti untuk foto-…

Ngadem di Bali

Setelah sempat gosong abis berenang di pantai Padang- padang, kami sekeluarga bersepakat untuk ngadem sejenak di pulau Dewata ini. Tadinya sih kami mau ke pantai Lovina, tapi kata mas Rio, itu pantai letaknya jauh banget jaraknya dari hotel kami yang di Kuta. Dan menariknya di pantai Lovina ini adalah melihat lumba- lumba sedangkan untuk melakukan…

Uji Adrenalin hingga Gosong

Yaaaay!! Finally, This is called a real holiday! Bukaaan, bukan karena gosong- gosongan, tapi karena disinilah adrenalin kami diuji. Tapi jujur, tadinya aku gak kepikiran untuk melakukan ini hingga Aggie bolak balik ngiming- ngimingin untuk do this do that gitu deh. Jadi mas Rio selaku guide kami segera meluncurkan mobil ke arah Tanjung Benoa dimana kami…

Bertapa Kemudian Bertani (?)

Melanjutkan liburan di Bali yang merupakan perjalanan panjang setelah berburu perak dan diburu monyet di postingan sebelumnya, kami memutuskan ke sebuah tempat sakral yang ada di Ubud. Buat yang gak kuat jalan disarankan untuk tidak ke tempat ini. Karena jalanannya menurun dan berbukit- bukit, karena itulah Mommy terpaksa jadi tukang parkir, nunggu di mobil sementara…

Bebek Bengil, Ubud Bali

Dari judulnya udah ketauan dunk ya kalo kali ini yang dibahas adalah makanan. Yaa… yang namanya liburan kalo gak ada wisata kulinernya itu kan kurang cihuy kan yah?! Dan dari rekomendasi blogger- blogger yang gatel pantatnya (gak mau diem di satu tempat alias hobi travelling) dan berperut juglangan (selalu kelaparan, kaya’ yang lagi nulis), maka kami putuskan…

Antara Perak dan Pisang Termahal

Pas di Bali itu Mommy, Aggie dan Miku sempet sakit, yang akibatnya sehari kami gak pake mobil untuk muter- muter Bali. Melainkan ke klinik dan setor duit yang lumayan banyak ke dokter untuk nyembuhin diarenya Miku. Mana pula gak dicover asuransi karena masih dibawah limit. Jadi ngurang- ngurangin jatah liburan aja deh 😦 Satu hari…

Bali with Family

Tadinya ke Bali bareng keluarga ini mau bawa mobil dari Malang, tapi karena khawatir Papa capek dan kalo sewa sopir pasti ongkosnya lebih banyak lagi. Karena yang pasti aku maunya yang nyopirin adalah Oom sendiri, jadi pasti ngebayarin hotel, makan dan kebutuhan beliau saat di Bali. Bukan masalah uang sih, tapi percuma kan kalo ternyata…