TTC Eps 2 (Frozen Embryo Transfer)

Hai manteman blogger tercinta dan terkasih, lama tak bersua yaa … Kali ini aku mau cerita seputar kehamilan kedua aka adeknya Den Gus Ndornying yang sekarang udah di minggu ke 21.  Kehamilan kali ini emang direncanakan seperti Miká waktu itu, tapi karena kami punya simpanan embrio di freezer jadi istilahnya Frozen Embryo Transfer.  Sebelum proses…

Very Simple Makeup 

Ceritanya, hari Selasa kemarin sebelum jemput Den Gus Ndornying, si emak alay genit ndeso gak jelas ini bikin video tutorial gitu maksudnya. Tapi beneran deh… Ini video tutorial gak datang dari makeup artist profesional yang segala perintilan makeupnya itu lengkap dan bagus- bagus. Ini videoku tentang bagaimana makeup ku sehari- hari, simpel, cepat dan gak…

Back to Sweden

Setelah puas 4 bulan di Indonesia, sampe naik berat badan nyaris 8 kg, akhirnya aku dan Mikael kembali ke Swedia dan mamapun ikut. Karena…. Mikael udah makin gede, udah makin bandel dan lincah, perkiraannya sih waktu itu perjalanan udara itu tak kan setenang 4 bulan lalu saat kami terbang ke Indonesia. 

Terima kasih 2014

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2014 annual report for this blog. Here’s an excerpt: The Louvre Museum has 8.5 million visitors per year. This blog was viewed about 120,000 times in 2014. If it were an exhibit at the Louvre Museum, it would take about 5 days for that many people to see…