Bla… Bla… Bla… 

Merasa berdosa ketika ngakunya blogger tapi udah 5 bulan ini gak nulis apa- apa dan gak nge-bw juga.

Alasannya sih klasik, sok sibuk, hehehehe. Tapi… Sebetulnya banyak yang mau diceritain tapi ngerasa apa yang akan diceritain itu kok ya gak penting- penting amat gitu. Sementara untuk pembuka memori aku tulis beberapa hal disini.

Tentang aku sendiri, dari mulai bulan Juni alhamdulillah dapet kontrak kerja di sebuah hotel di Stockholm, walaupun sudah kerja di 2 tempat lain. Kenapa masih cari kerja lagi? Karena di 2 tempat ini sifatnya freelance, misalnya di hotel E, mereka akan sms/ telpon kalo mereka membutuhkan orang. Dan satu lagi di sebuah event organizer dan catering P, aku harus apply job di setiap event dan menunggu diapprove untuk dapet bagian kerja atau tidak. Dan di perusahaan P ini gajinya sih lumayan besar tapi jam kerjanya bisa sampe jam 3-4 pagi, bahkan terkadang bisa menginap di luar kota. Jadi, daripada nasib gak jelas merasa digantung kaya’ jemuran di bawah mendung kan ya… Makanya aku terima aja tuh kontrak kerja 3 bulan selama musim panas di hotel S. Walaupun ada beberapa orang yang super duper njengkelin, tapi aku berusaha bertahan. Daaaan, mudah- mudahan bulan ini dapet perpanjangan. Amien!

Tentang DenGus Ndornying yang baru saja berulang tahun yang kedua. Udah ngerti kalo diajak komunikasi meskipun dianya gak begitu banyak kosakata. Beberapa kata yang keluar dari mulutnya itu baru tita (lihat), äpple (apel), yep : hjälp (tolong), bila : bilar (mobil), tutuu (kereta), leyo/layo : lejon (singa), tata : hjärta (hati/bentuk hati), dan beberapa kata lagi. Yang aku herannya sih, padahal tiap hari di rumah tuh aku selalu ngomong pake bahasa Indonesia loh, dia ngerti tapi dia jawabnya selalu pake bahasa dan aksen Swedia. Ndornying juga dramaking banget, kalo maunya apa gak diturutin dia pasti pura- pura nangis yang sampe maksain airmatanya keluar gitu. Sekarang lagi demen banget liat kereta Chuggington dan suka lagunya itu. Syukurnya kalo masalah makanan dia ‘belom’ masuk tahap picky dan mudah- mudahan sih gak milih- milih sampe nanti gede, karena meskipun dia makannya banyak tapi tetep aja keliatan kurus.

Tentang Miku ?? Apa ya ? Tetep kaya’ dulu, baik hati dan tidak sombong 😁. Dia udah mulai ngerti kalo aku ngobrol ama temen- temen pake bahasa Indonesia. Gak ngerti per kata tapi ngerti garis besarnya tentang apa yang kami obrolin. Belakangan ini mulai agak lupaan, ntah karena stress kerjaan atau emang karena usia 😊. Dan Ndornying lebih deket sama sang ayah. Kalo pas pak’e pulang kerja pasti disambut, peluk dan cium, sementara kalo aku yang pulang kerja dianya cuma menyambut terus ditinggal maen lagi. Sakitnya tuh di hati kaaaan?!

Yaaah, itu lah sekilas tentang hal- hal yang terjadi belakangan ini. Aku gak janji bisa nulis lagi tapi akan selalu berusaha meluangkan waktu buat nulis yang penting- penting buat kalian.

Miss you all!

Peluk cium dari The_Thorzell 😘😘

Advertisements

6 thoughts on “Bla… Bla… Bla… 

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s