Next … 

Welcome 2016 beserta semua kebaikannya !!

Selamat tahun baru buat teman – teman, semoga terkabul harapannya di tahun 2016 ini yah, amiiin!

Tahun 2016 ini aku pengen … 

• ngelanjutin sekolah lagi,

• dapet kerjaan yang lebih baik dan permanen tentunya,

• pindah ke rumah yang kamar mandi dan dapurnya agak gedean, kalo bisa nambah 1 kamar lagi, buat adeknya Mikael (nanti),

• mudik ke kampung halaman ama Miku dan Raden Ndornying.

Daaaan sebetulnya permintaan ini suatu rangkaian proses, kalo bisa selesai sekolah tentunya (inshaaAllah) bisa dapet kerja permanen yang sesuai dengan sekolah aku. Kalo udah permanen kerjanya dengan penghasilan yang lumayan akan mudah cari pinjeman buat beli rumah ya kan (maklum lah saya kan bukan dari keluarga orang kayah seperti kamuh yang diujung sanah). Naah setelah pindah ke rumah agak gedean jadi enak kalo nambah lagi satu anggota keluarga buat temen mainnya Mikael, setujuuuh?

Pertanyaannya, apakah keinginanku tersebut bisa terwujud semuanya di tahun 2016 ini?? Semoga saja yah… Apalagi keinginan mudik lagi karena sesuatu hal yang penting dalam hidupku. Minta aminnya aja ya temans 😘. Terima kasih sebelumnya.

Dan seperti biasa, setiap akhir tahun aku bikin video dari rangkaian foto tahun sebelumnya. Tapi karena baru ngeblog jadi videonya baru rilis sekarang deh😅. Tentu saja didominasi oleh Den Ndornying 😁.

Advertisements