Mikael vs Salju 

  
Karena saljunya telat datangnya, jadi tahun ini jadi beneran maruk deh. Baru turun beberapa jam udah lumayan tebel aja saljunya. Jadilah kesempatan ini dipergunakan sebaik-baiknya, sambil melihat bagaimana reaksi di Raden Ndornying ini. 

http://youtu.be/4u7uuJRXGaI

Advertisements

15 thoughts on “Mikael vs Salju 

    1. Dia sih nekat mbak, masa kl diajakin jalan naik stroller gt tangannya dikeluarin dan gak pake sarung tangan jdnya ampe rumah gt tangannya meraaah banget. Ini turun salju baru tgl 27 dec, cm semalem doank tp awet ampe sekarang ini.

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s