I miss you! 

Gak ngerasa?? Ya kamuuuu! Yang baca iniiiih iiih… Iyaaa… Kangen ngeblog, kangen baca blog kalian… Bukan hanya karena udah ada Mikael, tapi karena kesita banyak waktu di instagram yang jujuuuuur bikin kecanduaaaan *tutup muka*.

Nyaris 70% waktu luang kesita dengan duduk sementara jari menari- nari lemah gemulai di touchscreen hape, sambil ngeliatin Mikael yang udah mulai bisa mainan sendiri. Bahkan kadang- kadang dia jadi objek publikasi ato objek komersil untuk ikutan lomba- lomba yang ada di instagram. 

 

I Miss You

Ditambah lagi sekarang, alhamdulillah, udah dapet kerja. Meskipun kerjanya gak fulltime tapi  lumayan bisa buat jajan dan beli makeup sendiri. Sayangnya, waktu kerjanya malah di hari Sabtu- Minggu. Ada negatif dan positifnya sih, tapi untuk sementara ini diambil positifnya aja, yang mana bisa diambil ilmu dan pengalamannya untuk kerja di tempat lain yang lebih baik dan memberi gaji lebih besar tentunya 😁. Sementara aku kerja, Mikael dititip ke sebuah sekolah (disebut disini Dagis ato Förskola).

Oia… Kenapa aku jarang ngeblog? Antara lain alasannya udah terungkapkan diatas bukan? Dan karena, cerita/ menulis tanpa ada foto kadang- kadang menurutku kurang gimanaaa gitu…*menurutku loh ya*. Juga karena kalo buka laptop yang ada den bagus ndoro Ndernyinying suka langsung ikutan. Dan akhirnya sekarang jadi lebih banyak nge-instablog deh *jitak Cha*, hihihi…

Buat manteman yang juga rindu aku, nyooook mampir ke instagram @cha_miku ato @the_thorzell, jangan sungkan- sungkan komen ato nyela 😁. Disana sering ada mini stories tentang aku, Miku dan Mikael tentunya.

XOXO
Advertisements

45 thoughts on “I miss you! 

  1. Samaa, aku kalo buka laptop aya si kasep tikut2an. Jadi niat ngeblog langsungg sirna. Btw selamat kerja barunya mba, I knowww itu rasanya pasti agak lega gitu kaaan bisa sedikit bebas dr anak? *itumah gueee hahahah

    1. Disini malah dianjurkan ama dokternya, pas bayi dl sempat 10 hari di RS dan suster dokter pun blg empeng (kami sebut disini napp) itu baik, apalagi kl si baby lg tidur, untuk menghindari sudden death baby. Karena biasanya pas tidur si baby kelupaan bernafas sampai akhirnya meninggal, dgn napp itu dia hisap2 pas tidur

        1. Nah… Disini juga ada yg addict gt tapi caranya ortu sini, anaknya diajakin untuk berbagi gitu. Diajakin ke mini zoo, trus dibujukin untuk ngasih napp ke kelinci/ binatang yg ada di mini zoo tersebut (digantung di pagar kandang binatang tsb). So far it works sih.

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s