Back to Sweden part 2

Setelah tragedi nulis dan mau disimpan ternyata ke-publish, padahal ceritanya belom kelar jadi aku bikin part 2 nya. Hahaha … Piss manteman!

Aku kembali ke Swedia 21 Juli, mamapun ikut serta. Kebayang bener emang kalo mama gak ikut bakalan gak karuan deh, dengan bawaan yang segambreng dan Mikael yang udah mulai lincah. Mikael yang 11 bulan ini udah banyak banget tingkahnya. Bahkan di pesawat bisa- bisanya ini “raden bagus ndoro ndernyinying” tebar pesona si pramugrari- pramugari cantik Emirates Airlines, pake milih lagi, kalo pramugarinya jelek gak ditolehnya *ajarane sopo toh nak?*

Dan ulahnya yang agak ngeribetin adalah saat harus ganti diaper dan dia panik di dalam lavatory. Saat mau ditidurkan, dia gak mau seperti ketakutan. Akhirnya gantiin diapernya sambil berdiri, begitupun saat ganti di transit airport. Tadinya sih aku pikir dia panik di tempat sempit gitu tapi ternyata gak, mungkin karena tempat baru aja sih. 

Selain itu alhamdulillah, lancar aja… Mikael suka banget diperhatiin, kalo ada orang disampingnya, dia liatin sampe tuh orang ngeliat balik lantas dia senyum dan kaya’ ngajakin omong gitu.

Momen ketemu Miku juga bikin aku terharu, Miku kirain si bocah gak bakal ngenalin papanya ato berlaku kaya’ orang asing dan itu bakal bikin Miku sedih dunk yah. Tapi ternyata ini bocah baik hati banget, ya meskipun mungkin lupa papanya tapi dia langsung nemplok. Untuuuung… Kalo gak gitu bisa nyesel dan kecewa Miku.

dijemput Miku dan mertua


nemplok

Dengan kembalinya kami ke Swedia merupakan awal langkah Miku mengenali karakter nyinying lagi, karena memang si bocah ini udah bukan baby lagi. Betul- betul aktif 😁. Kami gak pernah sangka dia bakal bisa aktif kaya’ gini.

Ketemu di postingan selanjutnya yaaa …

Advertisements

18 thoughts on “Back to Sweden part 2

  1. duhh gak kebayang si Miku ditinggal kamu ama Mika sampai 4bln gitu Cha..ahahaha kangenya dah kaya apaan tuh ;p

    senang ya sekarang dah kumpul lagi kalian plus ada mama jadi ada yang nemenin sementara disana 🙂

  2. Mika lucu bangeeett. Ini umurnya sama bgt sama anakku deh mba cha, 11bln n aktifnya ga ketulungan. Hihi..Alhamdulillah ya. Sehat2 n pinter trs yaa mikaa. Btw bagi rambutnya dooongg mika. Rambutnya si Kay anakku cuman formalitas bgt. Huhuu..sedihnyaa

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s