It’s the 2nd giveaway! 

Sudah siap untuk permainan berikutnya teman- teman?

Seperti di postingan sebelumnya, sudah aku beritahukan bahwa kali ini kita akan bermain dengan pertanyaan yang jawabannya ada di tulisanku yang memuat tentang kunjunganku ke Museum Hallwylska. 

Dan peraturan permainan kali ini adalah :

the rules

  • Terbuka untuk siapa saja yang beralamat di Indonesia, terserah situ masih ngontrak, ngekost, rumah sendiri, masih nyicil ato ikut mertua.
  • Ada 5 pertanyaan yang akan aku ajukan.
  • Setiap poin yang benar dihitung satu, jadi jika ada seseorang yang bisa jawab kelima pertanyaan dengan benar maka orang tersebut mendapat 5 poin, yang berarti nanti namanya akan ditulis 5 kali di pengambilan pemenang. Di nomor 5, dapat 2 poin.
  • Jadi, satu orang bisa mungkin dapat LEBIH dari satu hadiah.
  • Giveaway ditutup tanggal 10 Maret yah, pengumumannya tanggal 15 Maret.

Dan pertanyaannya adalah :

  1. Berapa harga tiket masuk ke Museum Hallwylska untuk anak- anak?
  2. Kapan selesai pembangunan Museum Hallwylska ? (yang jelas waktu itu aku belom lahir sih)
  3. Sebutkan salah satu tujuan dibangunnya rumah Hallwylska ini (sebelum dijadikan museum)!
  4. Dimanakah alamat Museum Hallwylska ? (tolong jangan kasih alamat palsu, karena aku bukan ayu ting- ting yah)
  5. Dengan siapa aku pergi ke Museum Hallwylska ? (1 poin untuk sebut 1 nama)

Untuk menjawab pertanyaan ini kalian bisa kirim ke contact@chainhatenlove.com, subjectnya : #chagaind2015_2

Dengan format sebagai berikut :

Nama : …

Jawaban :

  1. xxx
  2. xxx
  3. xxx , dst …

Terus komen dibawah ini kalo kalian udah email yah 😚

Dan sebagai hadiahnya adalah :

  1. Element Barrier Nimue Skin Technology 20ml & Essentials Lip Balm w/ Almond Oil Oriflame 4,5g.
  2. Samples Dermalogica (sheer tint spf 20 broad spectrum medium & dermal clay cleanser) & Body Butter Beurre Corporel The Body Shop 50ml.
  3. 4 buah skaldjursgaffel (garpu untuk makan seafood)

Nah, tunggu apalagi? Aturannya gampang sekali kan? Jangan sampai ketinggalan lagi yah 😚 , aku tunggu partisipasinya 😚.

Jangan telat lagi yah, ntar dikirain hamil loh ☺️, untung kalo udah bersuami… Lah kalo gak?? Pucing pala papiii … 😊

Advertisements

23 thoughts on “It’s the 2nd giveaway! 

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s