10 things about him

Usia Mikael udah 10 minggu lebih, tapi baru sekali kaya’nya aku tulis tentangnya. Ya abisnya belom banyak perubahan yang signifikan. Tapi untuk menyenangkan hati para pemirsa, yuk mari kita kuak *dasar emak pede* IMG_3955

  1. Nama lengkapnya Mikael apa? Tama yang berarti anak pertama dan juga gabungan nama emak dan bapaknya Mikael, Yadavendra yang merupakan nama lain Dewa Khrisna dengan pengharapan Mikael memiliki sifat seperti Khrisna, berwibawa, bijaksana dan adil.
  2. Udah tambah gendut ya ? Iyaaa, udah dobel naiknya dari pertama lairan sampe 2 bulanan ini.

    mikael

    lihat sizenya Mikael, abaikan emaknya yang awut- awutan

  3. Rambutnya tebel banget kaya’ mamanya! Hahaha, iya dunk, kalo kaya’ bapaknya yo gak ada rambut ๐Ÿ˜€ ya meskipun Miku kan botaknya menjelang sepuh ini ๐Ÿ™‚
  4. Udah bisa apa Mikael? Udah bisa nangis kenceng. Dulu pas baru lairan, Mikael nangisnya irit banget, apalagi pas diangkat dari rahim itu, sampe Miku deg- degan. Ini kenapa si anak gak ada suaranyaaa?? Tapi sekarang… menggelegar!

    IMG_5993

    menangis !!!

  5. Raja kentut! Ini sih kaya’nya emang keturunan ya, jadi usia 2 hari Mikael udah jago kentut loh. Jadi pagi hari itu aku sarapan telor rebus, lantas siangnya itu kok ada bebauan tak sedap semacam telor busuk gitu, eeh ternyata sumbernya adalah Mikael dan kamar bau seruangan, deuh kalo inget… malu deh ama suster- suster.
  6. Deramaaaa!! Kalo nangis tanpa alesan ato sekedar mau manja- manja dagu bawahnya suka gemetar, asli bikin gak tega dan pengen langsung angkat anak kecil ini deh!
  7. Udah bisa liat belom? Liat sih udah yah, tapi fokus belom, udah gitu Mikael suka bosen, jadi kalo ngeliat emak bapaknya cuma sebentar trus ngeliat ke arah lain tanpa kedip dan lama. Wooooy naak!! Emak bapak kurang cakep apah?!
  8. Mikael kaya’ sapa sih Cha? Kaya’ sapa yah? Kaya’ emaknya banget deh kaya’nya, untung ya… Kalo kaya’ bapaknya dan kebulean banget, bisa- bisa ntar pas pulang ke Indonesia yang ada aku dikirain babysitternya dunk *pundung*.
  9. Kemarin lairannya direncanain yah? Ya iya lah direncanain, masa hamil doank trus gak rencana lairan?ย Tapi rencana lairannya normal- normal aja, gak caesar seperti pada akhirnya. Jadiย kehamilannya buk yang direncanain itu,ย kalo lairan caesar gak rencana ato maksudnya mau ngepasin 17 agustus gitu. Apa untungnya ngepasin 17an, gak dapet apa- apa juga, lagipula disini udah dapet semua benefit untuk anak,ย kalo mau rencana sih pengennya pas Kesaktian Pancasila aja, biar si anak agak matengan dikit, trus dikasih nama Panca Sakti, nah looh… mantebh kan?!
  10. Mikael demen banget tidur, diajak bertamu, suasana rame (asal gak ngagetin) dia tidur lelap. Kalo diajakin jalan- jalan pake carrier dia juga tertidur. Sepertinya ini efek pas hamil dulu aku habiskan waktu untuk tidur, jadi nurun deh ke si anak.

IMG_5887Dan itulah sedikit tentang Mikael 2 bulanan ini plus poto- potonya :). Pastinya di blog ini akan muncul sedikit banyak cerita tentang Mikael, jadi minta doanya ya oom- oom tante- tante supaya Mikael sehat terus dan tambah pinter ๐Ÿ™‚

Advertisements

73 thoughts on “10 things about him

  1. Yailah lucu banget Mikael pas pegang remote, doyan nonton TV ya dek ๐Ÿ˜†
    Yg no 6 mbak Cha, aku bisa ngerasain Mikael kayak gimana *ketahuan deh airmatabuaya* huahaha trus yg no 8, pede aja lagih ๐Ÿ˜‰

  2. Mikaaaaa gemes banget deh kak cha.. kebayang kalau lagi nangis2 drama hihihi gemessss. sehat2 terus yah mika, aku suka banget rambutnya bagussss ๐Ÿ˜€

  3. Waktu di rs. aku sarapan telur rebus, eh anakku kentutnya bau telur busuk, kapok ga makan telur rebus lagi ah ๐Ÿ˜† . Mika cepat besarnya ya Cha, pas br lahir mungil banget, skrg sdh ndut, tebal pula rambutnya ๐Ÿ˜‰ ,

  4. Mika di foto terakhir lucu sekaliiiii. rambutnya tebal hitam seperti mamanya ๐Ÿ™‚ semoga Cha & Mika sehat2 terusss, juga Miku hehehe ๐Ÿ™‚

  5. Ih lucu banget Mikael ๐Ÿ™‚ and baru tau kalo kentut bayi itu bau! Kirain bayi tuh wangi2 terus aja kecuali pas lagi pup and muntah haha. Gimana ceritanya kok bisa jadi caesar dari mau normal Cha?

  6. halo mba Cha.. selamat yaa atas kelahiran baby nya.. lama banget aku nggak buka blognya mba Cha, eh taunya udah melahirkan aja, udah hampir setaun lagi ya anaknya? semoga sehat selalu yaa ๐Ÿ˜‰

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s