Say My Name… !

Sori… soriii… ! Kalo mungkin beberapa hari yang lalu sempet liat postinganku dengan judul yang sama yang kemudian menghilang. Ini sebabnya karena, editan yang aku buat ternyata gak keupdate, padahal udah nulis panjang- panjang dan diselipin beberapa foto pula. Akhirnya aku putuskan untuk nulis ulang deh.

Ini kisah tentang pencarian sebuah nama buat Jr, yang tiba- tiba udah gak sabaran aja nongol ke dunia (kronologisnya akan diceritakan terpisah yah).

dela coke medSampai Jr lahir tanggal 17 Agustus, aku dan Miku belom juga nemu nama yang pas dunk :(, secara ya tadinya kami gak ngira kalo yang kukandung selama ini adalah baby boy. Harapannya sih baby girl ya, begitupun Miku yang pengen banget baby girl. Tapi setelah sekitar minggu ke 28, kami tau baby boy, ya tetep lah Alhamdulillah, cowok ato cewek yang namanya anugrah patut disyukuri. Dan makin bersyukur setelah tau dan nyadar kalo ternyata baby boy itu lebih ngirit daripada baby girl, ya kaaan?! thanks God masih dikasih waktu buat nabung untuk menyambut baby girl (masih ngarep)

Setelah jelas kita bakal punya baby boy, langsung browsing deh sana sini, waktu itu naksir nama Erik dan Axel, tapi sayang kedua nama tersebut sudah disandang anak temen yang akhirnya jadi tetangga baru kami dan bakalan sering hang out bareng. Gak lucu kan kalo kami punya anak dengan nama yang sama?!

Lantas tetap berpusing- pusing cari nama Swedish untuk nama depan, asli… susah banget, secara nama Swedish ya itu- itu aja, kalo nama Indonesianya sih udah dapet. Untungnya sih kalo di Swedia dikasih waktu sampe sekitar 3 bulanan untuk memutuskan siapa nama anak, namun anak sudah langsung teregisterasi di sistem administrasi beberapa menit setelah mereka lahir. Kalo 3 bulan belom dapat nama kena denda yang lumayan lah kalo buat belu carseat baby… Sayang kaaan?!

Jadi setelah 2 hari (saja) tanpa nama, akhirnya kami putuskan Thorzell Jr bernama Mikael TY Thorzell

Inilah malaikat kecil kami.IMG_4051

untuk yang komen di postingan sebelumnya maaf belom sempat bales ya … mohon maklum, baru jadi ibu ✌️😁

Advertisements

35 thoughts on “Say My Name… !

  1. Wah, selamat selamat. Senangnya jadi orangtua baru…

    Hai, baby Mikael. Selamat lahir di dunia ini, Nak. Barangkali memang tidak seperti yang kamu harapkan selama di dalam kandungan, tetapi percayalah dunia ini akan semakin menjadi indah dengan kehadiranmu.

  2. Wah, selamat selamat. Senangnya jadi orangtua baru…

    Hai, baby Mikael. Selamat lahir di dunia ini, Nak. Barangkali memang tidak seperti yang kamu harapkan selama di dalam kandungan, tetapi percayalah dunia ini akan semakin menjadi indah dengan kehadiranmu.

  3. Chaaa…. subhanallah… dah lairan to?? Barakallah!! Alhamdulillah meskipun muncul lebih dini tapi sepertinya sehat semua… amien. Eyang dari Indonesia datang gak nih??
    Oya, semoga jadi anak salih ya Mikael sayang…sun sayang dari Yogya ^_^

  4. horeee cha udah lahiran..
    selamat yaa atas kelahiran mikael, semoga selalu jadi malaikan pembawa rizqi bagi keluarga!

  5. Selamat ya Cha udah lahiran..semoga Mikael selalu jadi kebanggaan keluarga..makin ga sabar pengen cepet lahiran juga, hehe…ditunggu cerita lahirannya 🙂

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s