Semacam Ngidam

Summer di Sweden udah mulai dateng, tapi ya gitu deh datengnya seenak udelnya, angot- angotan kaya gak niat gitu. Abisan nih ya bentar panas terik, matahari nyentrong dengan ganasnya lantas kemudian berganti dingin disertai angin kenceng yang bisa bikin bule- bule cewek yang enjoy dengan rok mereka berasa kaya Marlyn Monroe. Jadi emang kalo hidup di Sweden ini harus update kondisi cuaca selalu, aplikasi weather itu wajib banget di hape biar gak terjadi saltum.
Sementara itu kabar kehidupan kami kaya’nya juga harus segera diupdate di blog ini ya… Hehehe… Banyak cerita dan berita yang pengen banget ditulis tapi ya si leppy udah masuk gudang, udah males banget mbongkarin lagi. Jadi emang beberapa minggu kemarin tuh aku dan Miku mempersiapkan apartemen mungil kami, dibersihkan dan dirapikan semanis mungkin buat difoto dan diiklankan untuk dijual, karena emang kami mau pindah… Keputusan pindah ini sebetulnya emang sangat mendadak sekali, tadinya mau pindahnya tahun depan, at least abis lairan Jr, tapi karena sesuatu hal jadi dipercepat deh. Mohon doanya ya biar apartemen mungil tercinta ini segera laku yaaa…
Sedangkan sekolahku sekarang alhamdulillah udah kelar, tinggal nerusin sekolah bahasa Inggris yang bakal mulai Agustus nanti, tapi rasa-rasanya pending dulu deh, karena waktunya bakalan mepet ama lairan tuh, juga biar gak stress amat mikir sekolah.

By the wayIntronya panjang banget ya… Padahal kan mau cerita tentang ngidam. Adakah sesuatu yang special? Entahlah… Sampe saat ini Jr anteng- anteng aja, bikin emaknya nyante gak kepengenan apa- apa kecuali semalem mimpi jalan- jalan ke Thailand beli rujak cingur di warung (lhah..??). Sepertinya sih Miku yang ngidam nih, dari awal yang gak biasa punya brewok sampe brewokan tebel selama 2 bulanan hingga aku risih sebab berasa tinggal ama orang lain aja loh,, missed my big baby yang punya smoothy baby face. Trus Miku juga cerewet banget berkali- kali minta dibikinin dadar jagung yang baru kesampaian beberapa hari kemarin dan nasi kuning komplit (perkedel kentang, ayam bakar bumbu rujak, telor bali, sambel goreng tempe) yang sampe hari ini belom juga dibikinin gara- gara aku masih males… Dan beneran makin males aja loh selama hamil ini, gak pernah sama sekali yang mbenerin tempat tidur setelah bangun ataupun pegang vacum cleaner apalagi cuci piring 😁, bawaan baby atau emang dasar emaknya yang males yak?

Yang paling nampak jelas perubahan saat ini sih masih emotional yah, dikit- dikit mewek, liat ada orang Indonesia mau pulkam (padahal ya baru tau itu) eeeh udah mau mbrebes mili ajah. Ndengerin lagu “Jogjakarta”nya Katon juga mewek… Iiih payah ih! Belom lagi liat tayangan di teve yang pake eliminasi, pasti deh langsung berlinang airmata, jadi sensitif banget deh pokoknya. Puncaknya adalah kemarin saat video call-an ama Mommy (selama ini sih emang gak pernah vidcall kecuali pas Aggie pulkam). Ngeliat Mommy mewek di ujung sana, akunya juga ikutan mewek… Jadi pengen pulaaang!! Kangen gado- gadooo! Eeh salah…, kangen Mommy!
Tapi yang bikin bahagia dan penghibur rasa kangen adalah Jr yang mulai bertingkah di dalam perut, mulai menunjukkan keeksisannya, mulai tendang sana tendang sini. Gak heran kalo para bumil itu kebanyakan merasa bahagia ya… Tapi susahnya sekarang Miku gak boleh jauh- jauh atau kelamaan dinas luar, pokoknya nih bawaannya manjaaaaaa banget deh. Tapi kali ini Miku harus DL dan aku berteman Jr di rumah, gapapa deh rela ditinggal DL demi bisa beli perlengkapan Jr nanti.

Jadi begitulah kabar kehadiran keluarga kami kali ini di dunia blog yang sebetulnya selalu bikin kangen, tapi apa dayaaaa? Sekali lagi minta maaf yaaa…. (ini aja pake ipad ngeblognya dan rasanya kurang legaaa aja!). Sekarang mau jalan- jalan dulu ya, sementara cuaca cerah diluar dan kebetulan apartemen kami lagi dibuka untuk yang mau liat- liat dan pemilik tentunya dianjurkan untuk tidak berada di rumah oleh realtornya. Doain mudah- mudahan apartemen kami laku mahal yaaaa… !

Advertisements

36 thoughts on “Semacam Ngidam

  1. Amin amin amin..
    padahal kece tu apartemen kamu ya cha menghadap taman gitu pasti cepet deh lakunya..
    sehat sehat ya cha kangen rumah ya sama aku juga kangen makan Apem sampai tepar nie sekarang 😛
    Dan semoga cepat mendapat apartemen yang baru juga yang cocok di hati juga.
    🙂

  2. Mbak Chaaaa.. Kuangeeenn.. ^^
    Semoga selalu sehat ya semuanya, en apartemennya cepat laku juga. Amiiin..

    Bang Miku yang ngidam? Hihihihi.. Kayak bapak ku donk, Mbaaak.. Ngidamnya malah dulu beli guci-guci. Tauk deh buat apaan. Segala porselen dibeli. Wkwkwk.. :p

      • Bahahah.. Iya emang paling males tuh Mbak, apalagi perut gede uda bikin begah ye.. :p
        Rebusin Ind*mie aja kan makanan Indonesia jugak. Tinggal celur, banyak rasa lagi.. Wkwkwk.. 😀 *trus ditabok*

  3. moga2 apartemennya cepet laku ya.. asiknya mau pindahan ya… 🙂

    emang lho kalo istrinya hamil bisa suaminya yang ngidam. hahaha. gua dulu juga gitu soalnya 😛

  4. Amin amin amin.. semoga apartemennya cepet laku dan dapat ganti yang lebih besar dan lebih bagus…
    Heehehe.. gpp juga yang ngidam Miku.. jadi bagi tugas, jangan semua-semua maknya yang ngalamin ^_^

    • Makasih Py… Kan banyak tuh di IG poto Miku brewokan … pengennya sih diupload dimari yah, tapi malu ah ama yang punya face … tar dia minta royalti lagi :S

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s