Ganteng sih, tapi…

Sorry deh, masih lebih ‘jantan’ Miku deh 😀

Yak, kali ini aku mau ngomongin seseorang yang ganteng… Mukanya udah beredar dimana- mana, majalah, vidklip, dll. Tapi biar mata melancong kemana- mana, ini hati dan cinta masih lah buat Miku. Etapi kalo Jason Statham sih masih tetep gak nolak lah *lirik Miku*, hihihi…

Setelah beberapa waktu yang lalu aku ngebahas Cowok Cantik (yang belom baca bisa klik linknya) kali ini mari kita bahas tentang…

//credit : FB Fanpage

//credit : FB Fanpage

Gadis (gak jelas masih gadis ato bukan sih, penting dibahas yah?!) Ganteng! Asli nih cewek ganteng bin gagah maaak! Satu lagi artis androgyn asal Swedia. Namanya Erika Linder, pertama kali liat dia langsung jatuh cinta gitu deh, ee begitu liat nama dan browsing, eh dia ini asli tulen pure cewek. Pas masuk ke IGnya juga liat -kalo gak salah sih- pacarnya cowok kok :D.

Sebuah agency menemukan dia saat dia umur 14 tahun, tapi ternyata dia masih enjoy dengan dunianya dan memutuskan untuk ikut di dunia modelling 6 tahun kemudian.

Nama Erika Linder muncul ke permukaan pada tahun 2012 dengan Andrej Pejic sebagai partnernya dalam beberapa pemotretan.

Beberapa foto Erika Linder aku comot dari FB dan IGnya, coba liat sendiri deh betapa machonya dia di foto.

//credit : FB Fanpage Erika Linder

//credit : FB Fanpage Erika Linder

Foto dibawah ini adalah merupakan refleksi foto Erika Linder sebagai lelaki dan perempuan.

//credit : IG Erika Linder

//credit : IG Erika Linder

//credit : IG Erika Linder

//credit : IG Erika Linder

Masih kurang puas? Yuk mari kita liat akting dia sebagai bintang vidklipnya Katy Perry yang judulnya Unconditionally.

Jadi nih, meskipun dia ganteng tapi tetep deh aku gak mau (jikapun aku belom bersuami, tetep nehik!) meskipun dikasih jujuran bermilyar- milyar, ya masa’ iya jeyuk makan jeyuuuk??

Advertisements

88 thoughts on “Ganteng sih, tapi…

  1. Hhahhahhahaaa aku punya adek sepupu, cewek tapi ganteng. Ya wajahnya, ya gayanya, laki2 banget deh 😀
    Jadi kepingin ndandani dan beliin dia dress 😆

  2. Hihih.. pas liat vklipnya Katy Perry aku juga sempet bingung dia cowok ato cewek. Tapi keren banget yaa.. pas jadi Cewek juga keliatan cantik bangeeet. Pas jadi cowok ganteng abis..

  3. Pertama kali liat tampangnya, aku langsung suka. Tapi gitu baca postingan sekali lagi dengan pemahaman yang lebih tinggi, langsung istighfar. Hahah.. Ya ampun, tuh cewek kenapa ganteng bener sik? Perutnya juga kenapa bisa sixpack cowok gitu ya? Ckckck..

    • lah pan dah ditulis mbak, jd partnernya si Erika Linder ini Andrej Pejik itu. Coba deh mbak klik link cowok cantik di blogku ini, cantik banget deh yang namanya Yohio itu

      • Waaa Fascha, Malu nih aku udah komennya dobel terus bacanya ngga bener pula. Kecepetan scrollnya kebawah, sorry ya mbaknya 🙂 Iya, udah liat Yohio itu cantik ya dia, kaya boneka.

  4. Pingback: Komen ngga nyambung | Chez Lorraine

  5. Jadi cewek juga cantik sih ya hehe.. Tapi yang di video klip Katy Perry itu agak kelihatan cewek sih dari badannya, keliatan pundak dan dadanya nggak bidang. 😀
    Btw baru ngeh ada lagu ini, enak juga dan liriknya bagus. 🙂

  6. Mari kita luruskan tentang satu hal (vidklipnya katy) –> Jadi jaman skr itu, cinta tanpa syarat tidak hanya milik ibu ke anak tapi juga kita kepada ‘sesama’ gitu ya? Hahaha.

  7. Ehh tapi jadi dia ini mksdnya udah jadi cowo apa emang masih cewe Cha? baru dgr kata androgyn itu dan gugling katanya androgyn itu transgender, benar kah? 😀

    • tapi kebanyakan artis androgyn itu malah gak ganti jenis kelamin secara fisik kl aku amati (lah!). Mereka cuma sebatas ganti penampilan untuk keperluan profesional kerja aja sih. Di luar dr itu mereka hidup seperti biasa adanya mereka.

  8. Kalo cewek androgyn yang kebetulan favoritku itu ada di Idol Group JKT48, namanya Ghaida Farisya. Tapi ga seganteng en cantik yg ini sih hahaha XD. Cuma dia sering cosplay jadi keliatan pas cantik dan gantengnya. Hehe.

    Btw udah lama ga ke siniiiii!!! Mamih Cha gimane babynyaaa???

  9. yah, itulah dunia skrg….hahaha
    Kakakku blg, yg namanya MTF atau FTM transgender, ataupun homoseksual itu walau se’indah” apapun rupanya, tetep aja mubazir….
    (incase cewe straight nikah ma lekong ganteng n sbaliknya)
    soalnya gak bs ‘diapa-apain’, wkwkwk

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s