See you next year October!

And Hi November!
Sebetulnya banyak yang mau diceritain, mulai dari sekolah, kursus kilat, masalah keluarga, shocking trip. Tapi karena beberapa statusnya masih pending jadi dengan tidak rela hati aku simpen dulu beberapa ceritanya (tangan udah gatel aja mau ngetik).

Gak terasa ya udah masuk bulan November, lagi musim gugur disini, dimana sering ujan dan angin kenceng, tapi kadang- kadang juga matahari cerah ceria kaya perawan dapet eksmud yang rumahnya ada dimana- mana.
Sebelumnya minta maaf buat temen- temen blog yang blognya belom aku kunjungi, karena emang rada ribet banget dengan shocking trip ke Göteborg saat diklaim badai akan datang. Dan beneran pas kami berangkat jam 12.15 setelah itu semua jadwal kereta ke arah Swedia Selatan langsung diclose dan gak boleh ada kereta yang jalan. Dan ternyata trip itu sia- sia (karena status pending tadi), manalah pula waktu itu aku pulang dari rumah sakit dan gak bisa jalan dengan sempurna (posting lengkapnya menyusul).
Jengkelnya lagi, waktu itu kan nginep di hotel yang sebelahnya itu mall, toko- toko di mall ini udah pada tutup duuunk, padahal baru jam setengah 7 malam. Karyawan/ wati dianjurkan cepat pulang ke rumah sebelum kendaraan dan lalu lintas kacau balau karena isu badai. Yang ternyata badai yang kabarnya bakalan gede itu gak terbukti di Göteborg dan Stockholm, waktu itu sih emang sempet ujan, suhu 12 derajat Celcius, tapi anginnya masih relatif normal lah.
Akhirnya setelah cuma semalem nginep di Göteborg, besok sorenya kami langsung pulang ke Stockholm dengan badan yang masih lemes, untung besok dan lusanya sekolah libur duuunk :).

Sekarang aku mau males- malesan dulu ya, happy weekend all!

Advertisements

40 thoughts on “See you next year October!

  1. lagi musim gugur disini, dimana sering ujan dan angin kenceng, tapi kadang- kadang juga matahari cerah ceria kaya perawan dapet eksmud yang rumahnya ada dimana- mana.hahaha ampun dah perumpamaannya keren bener *keselek*

    Happy weekend mba cha dan selamat istirahat *telat woi komennya sekarang dah senin* 🙂

  2. Musim gugur yang menyenangkan disana, bisa males-malesan yah Mbak leyeh-leyeh sama Miku di rumah 😆 Kalo yang di Jakarta sebentar lagi jamuran nih karena udara lagi lembab banget ujannya juga nggak jelas huhuhu..

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s