Friday, the 31th

Maaf, postingan tentang liburan distop dulu untuk hal yang satu ini yah… Penting?? Gak penting banget sih, tapi ya namanya juga yang punya blog ini agak narsis dan ndeso yah, jadi semuanya dibikin penting :D.

 Btw, thank you all for your warm wishes on my birthday ya guys! Dan tentunya postingan ini adalah untuk memperingati hari ulang tahunku, yang kemudian mengurangi jatah hidup di dunia dunk :(.

Pestanya? Udah tua ngapain pake pesta?!!

Hari Minggu, 6 Oktober kemarin kami cuma ngumpul di rumah mertua. Kami mengadakan coffetime bareng sambil merayakan ulang tahun, yang sebenarnya itu besoknya. Di hari itu aku menyajikan martabak manis, hehehe, roti bikinan Miku, that’s all. Karena emang sejak pulang dari Indonesia, bokek buk! Tapi alhamdulillah keluarga puas dengan sajian sederhana buatan kami itu.

Dan kemarin, 7 Oktober, tepat berpuluh- puluh tahun lalu aku dilahirkan, aku dan Miku merayakannya berdua aja. Kami makan malam di restoran di pusat kota. Tadinya kami pikir ini restoran romantis, sekalinya gahaaar! Setiap beberapa menit datang segerombolan waitress yang membawa lilin dan bernyanyi ulang tahun buat siapa aja yang ulang tahun saat itu. Aku ngiri dunk tapi malu ah, ternyata emang harus ngomong dulu kalo ada yang ulang tahun kalo mau dirayakan begitu. Musik- musik yang diputar pun ngebeat dan kencang. Tapi ya sudahlah, wong makanannya enak dan pelayanannya pun cepat.

Fotonya? Ada… Sengaja taroh di paling bawah aja biar puas liatnya.

kado dari mertua & adik ipar
kado dari mertua & adik ipar
tambahan kado dari Miku
tambahan kado dari Miku
isi kado dari mertua
isi kado dari mertua
Dinner
Dinner
strawberry puré
strawberry puré
Appetizer Chicken Wings Blue Cheese
Appetizer
Chicken Wings Blue Cheese
nomnomnom!!
nomnomnom!!
Main Course Jack Daniel's Burger Jack Daniel's Chicken Steak
Main Course
Jack Daniel’s Burger
Jack Daniel’s Chicken Steak
Dessert Oreo Madness
Dessert
Oreo Madness

Jadi begitulah perayaan ultahku dengan sangat sederhana, tapi berarti sekali dan alhamdulillah masih diberi kesempatan Allah SWT.

Ngomong- ngomong, ada yang tau kenapa judulnya Friday, the 31th ? 😀

95 thoughts on “Friday, the 31th

    1. Iyaaak betul sekali *jadi malu*
      Steaknya lumayan, sausnya enak banget! porsinya ajib, jumbooo!
      btw, salam kenal juga, makasih udah mampir. Tadi aku baru follow belom sempat liat2, maapkeun yah 🙂

  1. nah baru mau nanya kenapa dijudulin friday 31th malah nanya balik… hahahaha…
    jadi kenapa yak?
    once again, happy birthday yaa…… 🙂
    itu kado dari mertuanya bikin ngiri yak..
    diriku ulang tahun dikasi selamet aja kaga… lupa kali yak… ato nunggu merid dulu baru dikasi kado? meskipun nambah umur tapi tetep pingin dikasi kado dunk :p

  2. Happy belated birthday ya Mbak.. Happy terus ya 😆

    Eh TGIF sana sama yang disini sama nggak yah? TGIF disini porsinya bule banget. Tapi enak :’)

    1. Makasih Naad!!
      Nah waktu itu mau makan di TGIF waktu di jkt tapi ama sepupu malah dibelokkin ke Outback, jd gaktau deh bedanya. Porsinya emang jumbo nih Nad

  3. Facha, happy birthday yaa.. Semoga panjang umur dan makin langgeng sm Miku.. ngerayain ulang tahun sama org tercinta aja rasanya udah lebih dari cukup yah :’)
    Seru bgt lagi mertua pake kasih kado. ihihihiii

  4. Selamat tambah umur, Galuh Ajeng… 🙂
    Beda 2 hari ya tanggal lahirnya sama Aura.. hihihi…
    Semogaaaa makin disayang suami (dan keluarganya juga). Aih, so sweet ya mereka sampe ngasih kado begitu. Congrats sekali lagi ya, dear! Ikut seneng! 😀

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s