Friday, the 31th

Maaf, postingan tentang liburan distop dulu untuk hal yang satu ini yah… Penting?? Gak penting banget sih, tapi ya namanya juga yang punya blog ini agak narsis dan ndeso yah, jadi semuanya dibikin penting :D.

 Btw, thank you all for your warm wishes on my birthday ya guys! Dan tentunya postingan ini adalah untuk memperingati hari ulang tahunku, yang kemudian mengurangi jatah hidup di dunia dunk :(.

Pestanya? Udah tua ngapain pake pesta?!!

Hari Minggu, 6 Oktober kemarin kami cuma ngumpul di rumah mertua. Kami mengadakan coffetime bareng sambil merayakan ulang tahun, yang sebenarnya itu besoknya. Di hari itu aku menyajikan martabak manis, hehehe, roti bikinan Miku, that’s all. Karena emang sejak pulang dari Indonesia, bokek buk! Tapi alhamdulillah keluarga puas dengan sajian sederhana buatan kami itu.

Dan kemarin, 7 Oktober, tepat berpuluh- puluh tahun lalu aku dilahirkan, aku dan Miku merayakannya berdua aja. Kami makan malam di restoran di pusat kota. Tadinya kami pikir ini restoran romantis, sekalinya gahaaar! Setiap beberapa menit datang segerombolan waitress yang membawa lilin dan bernyanyi ulang tahun buat siapa aja yang ulang tahun saat itu. Aku ngiri dunk tapi malu ah, ternyata emang harus ngomong dulu kalo ada yang ulang tahun kalo mau dirayakan begitu. Musik- musik yang diputar pun ngebeat dan kencang. Tapi ya sudahlah, wong makanannya enak dan pelayanannya pun cepat.

Fotonya? Ada… Sengaja taroh di paling bawah aja biar puas liatnya.

kado dari mertua & adik ipar

kado dari mertua & adik ipar

tambahan kado dari Miku

tambahan kado dari Miku

isi kado dari mertua

isi kado dari mertua

Dinner

Dinner

strawberry puré

strawberry puré

Appetizer Chicken Wings Blue Cheese

Appetizer
Chicken Wings Blue Cheese

nomnomnom!!

nomnomnom!!

Main Course Jack Daniel's Burger Jack Daniel's Chicken Steak

Main Course
Jack Daniel’s Burger
Jack Daniel’s Chicken Steak

Dessert Oreo Madness

Dessert
Oreo Madness

Jadi begitulah perayaan ultahku dengan sangat sederhana, tapi berarti sekali dan alhamdulillah masih diberi kesempatan Allah SWT.

Ngomong- ngomong, ada yang tau kenapa judulnya Friday, the 31th ? 😀

Advertisements

95 thoughts on “Friday, the 31th

    • Iyaaak betul sekali *jadi malu*
      Steaknya lumayan, sausnya enak banget! porsinya ajib, jumbooo!
      btw, salam kenal juga, makasih udah mampir. Tadi aku baru follow belom sempat liat2, maapkeun yah 🙂

  1. nah baru mau nanya kenapa dijudulin friday 31th malah nanya balik… hahahaha…
    jadi kenapa yak?
    once again, happy birthday yaa…… 🙂
    itu kado dari mertuanya bikin ngiri yak..
    diriku ulang tahun dikasi selamet aja kaga… lupa kali yak… ato nunggu merid dulu baru dikasi kado? meskipun nambah umur tapi tetep pingin dikasi kado dunk :p

  2. Happy belated birthday ya Mbak.. Happy terus ya 😆

    Eh TGIF sana sama yang disini sama nggak yah? TGIF disini porsinya bule banget. Tapi enak :’)

    • Makasih Naad!!
      Nah waktu itu mau makan di TGIF waktu di jkt tapi ama sepupu malah dibelokkin ke Outback, jd gaktau deh bedanya. Porsinya emang jumbo nih Nad

  3. Facha, happy birthday yaa.. Semoga panjang umur dan makin langgeng sm Miku.. ngerayain ulang tahun sama org tercinta aja rasanya udah lebih dari cukup yah :’)
    Seru bgt lagi mertua pake kasih kado. ihihihiii

  4. Selamat tambah umur, Galuh Ajeng… 🙂
    Beda 2 hari ya tanggal lahirnya sama Aura.. hihihi…
    Semogaaaa makin disayang suami (dan keluarganya juga). Aih, so sweet ya mereka sampe ngasih kado begitu. Congrats sekali lagi ya, dear! Ikut seneng! 😀

  5. seruu ya birthday din din nya…oreo madnessnya buat ngileerrrrrrrrr
    happy selalu yaaa..smoga smua keinginan diumur yang baru tercapai. aminnnn

  6. met ultah mbak, telat nih ngucapinya, semoga semua yg diimpikan akan segera terwujud ya 🙂

    aku mau Dong chicken wings nya,*maniak soalnya* 😛

    wah .. kebayang ya kalau ngomong Saat itu kamu lagi ultah mbak sama mereka ? 🙂

  7. selamat ulang tahun ya cha… harusnya embak sih, tapi kok kayaknya aku lebih akrab panggil cha ya?? boleh?? hihi…
    tanggal lahirnya samaan sama Kynan, putri ku lohh 😀

  8. happy belated birthday mbak faschaaaa.. 🙂
    Btw, aku pernah denger ada TGIF di kemang, punyanya BCL sm suaminya, apa franchise ya dg yang TGIF di swedia ini? hehehe

  9. Yaampun, baru liat postingan ini
    *maklumin, baru nemuin internet lagi hehe, baru bisa BW lagi deh. Uuh kangen temen-temen wp* iih curcol

    Well, HAPPY BIRTHDAY YAAAA 🙂
    Aku doain yang baik-baik dan membahagiakan untuk Tante Cha.
    Biar hidupnya makin penuh berkah sama Miku. Sama paling penting biar cepet ada yang junior buat nemenin Tante Cha kalo ditinggal pergi-pergi sm Miku, hehe

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s