Friday, the 31th

Maaf, postingan tentang liburan distop dulu untuk hal yang satu ini yah… Penting?? Gak penting banget sih, tapi ya namanya juga yang punya blog ini agak narsis dan ndeso yah, jadi semuanya dibikin penting :D.

 Btw, thank you all for your warm wishes on my birthday ya guys! Dan tentunya postingan ini adalah untuk memperingati hari ulang tahunku, yang kemudian mengurangi jatah hidup di dunia dunk :(.

Pestanya? Udah tua ngapain pake pesta?!!

Hari Minggu, 6 Oktober kemarin kami cuma ngumpul di rumah mertua. Kami mengadakan coffetime bareng sambil merayakan ulang tahun, yang sebenarnya itu besoknya. Di hari itu aku menyajikan martabak manis, hehehe, roti bikinan Miku, that’s all. Karena emang sejak pulang dari Indonesia, bokek buk! Tapi alhamdulillah keluarga puas dengan sajian sederhana buatan kami itu.

Dan kemarin, 7 Oktober, tepat berpuluh- puluh tahun lalu aku dilahirkan, aku dan Miku merayakannya berdua aja. Kami makan malam di restoran di pusat kota. Tadinya kami pikir ini restoran romantis, sekalinya gahaaar! Setiap beberapa menit datang segerombolan waitress yang membawa lilin dan bernyanyi ulang tahun buat siapa aja yang ulang tahun saat itu. Aku ngiri dunk tapi malu ah, ternyata emang harus ngomong dulu kalo ada yang ulang tahun kalo mau dirayakan begitu. Musik- musik yang diputar pun ngebeat dan kencang. Tapi ya sudahlah, wong makanannya enak dan pelayanannya pun cepat.

Fotonya? Ada… Sengaja taroh di paling bawah aja biar puas liatnya.

kado dari mertua & adik ipar
kado dari mertua & adik ipar
tambahan kado dari Miku
tambahan kado dari Miku
isi kado dari mertua
isi kado dari mertua
Dinner
Dinner
strawberry puré
strawberry puré
Appetizer Chicken Wings Blue Cheese
Appetizer
Chicken Wings Blue Cheese
nomnomnom!!
nomnomnom!!
Main Course Jack Daniel's Burger Jack Daniel's Chicken Steak
Main Course
Jack Daniel’s Burger
Jack Daniel’s Chicken Steak
Dessert Oreo Madness
Dessert
Oreo Madness

Jadi begitulah perayaan ultahku dengan sangat sederhana, tapi berarti sekali dan alhamdulillah masih diberi kesempatan Allah SWT.

Ngomong- ngomong, ada yang tau kenapa judulnya Friday, the 31th ? 😀

Advertisements

95 thoughts on “Friday, the 31th

  1. seruu ya birthday din din nya…oreo madnessnya buat ngileerrrrrrrrr
    happy selalu yaaa..smoga smua keinginan diumur yang baru tercapai. aminnnn

  2. met ultah mbak, telat nih ngucapinya, semoga semua yg diimpikan akan segera terwujud ya 🙂

    aku mau Dong chicken wings nya,*maniak soalnya* 😛

    wah .. kebayang ya kalau ngomong Saat itu kamu lagi ultah mbak sama mereka ? 🙂

  3. selamat ulang tahun ya cha… harusnya embak sih, tapi kok kayaknya aku lebih akrab panggil cha ya?? boleh?? hihi…
    tanggal lahirnya samaan sama Kynan, putri ku lohh 😀

  4. happy belated birthday mbak faschaaaa.. 🙂
    Btw, aku pernah denger ada TGIF di kemang, punyanya BCL sm suaminya, apa franchise ya dg yang TGIF di swedia ini? hehehe

    1. Eeeh, kamu kemana aja Li, udah semingguan baru kasih selamat, tapi gpp, loebih baik terlambat daripada gak samsek kan yah ?!
      Nah ntu dia, kmrn pas ke JKT mau ke TGIF ini, tp gak jd, kalo diliat2 dari logonya sih sama, bs jadi franchise 😉

  5. Yaampun, baru liat postingan ini
    *maklumin, baru nemuin internet lagi hehe, baru bisa BW lagi deh. Uuh kangen temen-temen wp* iih curcol

    Well, HAPPY BIRTHDAY YAAAA 🙂
    Aku doain yang baik-baik dan membahagiakan untuk Tante Cha.
    Biar hidupnya makin penuh berkah sama Miku. Sama paling penting biar cepet ada yang junior buat nemenin Tante Cha kalo ditinggal pergi-pergi sm Miku, hehe

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s