Magnificent Lake in Bali

Walopun Mommy sempat pingsan setelah mengunjungi air terjun Gitgit di pagi harinya, beliau masih tetap mau diajak melanjutkan perjalanan loh. Ya iyalah, demi kelangsungan hidup blogku dunk, ya kan Mom 😉 *kemudian dilempar sutil! Dasar anak edan*.

Setelah pingsan gitu kan tadinya si Mommy ini mau kami ajakin makan, tapi pas kami berhenti untuk foto- fotoan di depan tukang bakso malah akhirnya makan bakso halal yang lumayan enak itu. Nah pas makan bakso ini kan Mommy ikutan makan juga, jadi lumayan refill sedikit tenaga lah :D. Yang akhirnya Mommy bilang gak usah makan dulu karena kekenyangan bakso, piye toh Mom??

Ya udah deh akhirnya kami ke danau yang bikin kami sempet ternganga pas kami melewatinya di perjalanan berangkat menuju air terjun Gitgit tadi. Kabut yang menyelimuti danau bikin pemandangan makin indah dan suasana makin adem.

Danau Bratan dengan Pura Ulun Danu ini so gorgeous sekali! Pura ini dibangun tahun 1663 untuk upacara persembahan kepada dewi Danu sebagai dewi air, yang dimaksudkan untuk sumber irigasi di pusat Bali.

Pas kami dateng, kebetulan ada upacara tradisional yang baru selesai, jadi memang banyak orang yang datang.

Pura Ulun Danu

Pura Ulun Danu

Kami benar- benar terpukau oleh keindahan tempat ini. Anginnya pun lumayan kencang dan dingin, dianjurkan untuk pake jaket deh kesininya, biar gak masuk angin. Karena memang lokasi danau ini 1200 meter diatas permukaan laut.

keindahan pura

keindahan pura dan danau Bratan

mengabadikan momen di pura Ulun Danu

mengabadikan momen di pura Ulun Danu

Oia, pada tau kan kalo gambar Pura Ulun Danu ini terdapat di pecahan lima puluh ribuan rupiah? Coba deh cek uang kalian!

berasa artis deh

berasa artis deh

Di danau Bratan yang letaknya dekat Bedugul ini, Miku udah kaya’ artis aja loh, banyak ibu- ibu yang datang berkerumun untuk foto bersama. Padahal sebelumnya aku udah wanti- wanti ama Miku, kalo ada yang mau foto bareng harus bayar. 1 foto 5 ribu, murah kan?! Hahaha… Tapi ternyata Miku lebih murahan, dia mau aja gitu gak pasang tarif 😛 *iih… sapa juga mau foto ama bule botak kalo bayar?! nehik lah!* Rupanya Miku tau diri yah *emang situ okeh?*

Advertisements

50 thoughts on “Magnificent Lake in Bali

  1. wah mommy kenapa cha sampe pingsan? kecapean kah? ato gara2 anaknya yang nakal? *siap2 dilempar sutil*

    kadang bingung lho kenapa ya kalo di indo tu bule2 pada populer… hahahaha…

  2. Waktu aku ke Danau Bratan lagi agak gerimis. Kita rame-rame naik perahu juga, tadinya sih pengen naik jetski tapi kok males basah-basahannya ya ….. hehehhe

    Bali emang gak ada matinya deh Mbak, slalu kweren **kayak kita juga**dilempar sutil

  3. Mbak Cha jadi fotografernya gitu ya pas Miku diajak poto-poto?
    Kalo Miku gak mau minta bayar, hrsnya Mbak Cha aja yang jadi kasirnya. Selesai bayar, bilangin ke Ibu-ibunya buat ngasih duit ke Mbak Cha, 😆 😆

  4. Duuh Miku untungnya gak kena rockstar syndrome ya pas dimintain foto bareng hahahaha..
    Harusnya kamu di belakangnya narikin tarif cha hahahahah..
    Btw emang pura pura di Bali cantik bgt, walo yg bukan tempat turis pun kerennn..

  5. Waaaah pura ug di uang 50 ribuan itu yaaa.. Blm pernah ke sanaaa. Pengen deh sekali2 ke sana, jadi ngadem kan ya, ga gosong2 ke pantai mulu hihii
    Miku banyak fans yaaa hahaa heboh deh

  6. Hi Cha… Tampaknya ini pertama kalinya gw ke blog lo yah? Salam kenal! sebenernya waktu gw ke Bali pernah dimampirin kesini sama supir sewaan gitu. Gw cuma inget, danau yang ada di duit 50rb. Tapi gw baru tau sekarang kalo namanya Ulun Danu.

  7. Ahahahaha miku jd idola. Layaknya bintang holywood ya cha. Emang bule tuh jd kaya semcamamagnet buat orang2 kita kayanya . Yaahhh gak semuanya juga sie

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s