Meet up dan Lebaran

Gak ada rencana kemana- mana di minggu pertama bukan berarti hanya berdiam total di rumah. Karena suasananya lebaran, jadinya setelah sungkem Mommy dan Papa di hari pertama lebaran, hari kedua kami ke rumah eyang satu- satunya yang alhamdulillah masih sehat walafiat. Dalam kesempatan itu kami gunakan untuk foto- foto ama eyang putri dan juga foto- foto narsis dengan keluarga yang lain 😀

mlg7

Narsis bareng

Selain ketemu dengan keluarga, aku juga ketemu ama blogger yang males mandi, si Rinta (eh dia udah posting duluan) yang kebetulan juga pulang kampung :). Jadi kesempatan ini tidak kami sia- siakan. Aku ketemu Rinta ini kan pake si Robby ngeboncengin Miku, eh pas kita jalan lambat cari alamat tempat ketemuan diserempet mobil dunk 😦 Untung kami gakpapa dan sigap ngerem meskipun rada keseret dikit. Badan emang gak papa, tapi kasian kan Miku rada shock secara setelah sekian lama ini baru pertama kalinya lagi naik motor :D. Nampak yang nyerempet kami itu mobil APV baru dengan nopol bukan Malang, mungkin mereka lagi cari alamat dan ragu- ragu mau belok atau mau terus. Karena aku males ribut dan aku juga gak papa jadi aku melanjutkan perjalanan tanpa melihat lagi mobil tersebut. Untuk meredam shock yang tadi rencananya mau jalan- jalan dulu sebelum ketemu Rinta, akhirnya kami memutuskan untuk langsung ke tempat ketemuan di Harmony café dan resto. Lumayan nunggu sih, karena janjian kalo gak salah jam 7 tapi kami dateng jam 6an, hahaha … Ketemu si Rinta ini seru banget! Apalagi ternyataaah, Rinta udah nikah! Serius Nta?? Kamu imut gitu udah nikah? Dengan unyu- unyu gitu mereka dateng pake baju serasi warna oranye, bikin ngiri deh, secara selama ini aku dan Miku gak pernah punya baju couple gitu 😀

Kopdar dengan Rinta

Kopdar dengan Rinta

Rinta dan mas bebebnya ini (Nta, lupa aku namanya, di… di… di… gitu kan yah) jago banget bahasa Inggrisnya, kalo mereka lagi ngobrol ama Miku, akunya cuma meringis mesra doank. Hahaha… payah deh guweh! Tapi senang sekali dan seru ketemu pasangan unyu nan cerdas ini, mudah- mudahan ketularan cerdas juga deh yah 🙂 Terima kasih juga traktirannya Nta, lain kali aku yang traktir yah 😀

Beberapa hari kemudian sebelum memulai perjalanan yang mengakibatkan gosongnya kulitku, kami melakukan foto sekeluarga.

Sisan, Mom, Aggie, Papa, Cha

Sisan, Mom, Aggie, Papa, Cha

mlg6

ChaMiku belom gosong

Karena sulit sekali mengumpulkan keluarga kecil kami dalam waktu yang bersamaan makanya gak ada foto Bang Vhon disini. Tapi setelah pulang dari liburan keluarga aku sempat ketemu Bang Vhon dan Miku ketemu Bang Vhon untuk pertama kalinya saat itu 🙂

Advertisements

57 thoughts on “Meet up dan Lebaran

    • Waduuuh, eyangku itu usia berapa yah?? Sekitar 75th kali yah, pas ketemu itu lagi mellow2 nya mbak paska yangkung meninggal beberapa bulan lalu.
      Yang gosong cuma aku mbak, kalo Miku mana bisa gosong… hihihi

  1. mbak Chaaa mirip banget ya sama adeknyaaaa *yo mestilahh* 😀
    hahaha itu bukan baju couple kok mbak, kebetulan aja warnanya sama. Wong jaket yang aku pake itu minjem punya adekku hihihi
    Seneng banget bisa ketemu dirimu mbaaaak, semoga suatu saat bisa maen ke Swedia yaaaa

  2. Wah asiknya kopdaran.

    Kita kapan ya kopdarnya? Aku sekarang di Belanda, Mbak. Siapa tahu semester depan bisa main2 ke Sweden. 😉

    Semoga bisa ketemu Rinta juga kapan2 hehe… Semenjak pindah ngeblog ke wordpress blm pernah kopdar2an nih. Dulu pas di MP kadang2 suka ikutan kopdar. 😀

  3. senengnya bisa berlebaran di sana ya mbak, kebayang kumpul dengan anggota keluarga tercinta bgt , bakalan nggak cukup waktunya deh ya …. terus bisa kopdar dgn bloger lainnya juga 🙂

  4. Yaaahhhh kesian si miku kesrempet. Pasti shocknya bangett deh itu. Scara dah lama gak naik motor ya.

    Foto keluarganya bagus .merah gitu. Kece ih kalian. Dan kayanya klo difoto signature miku pose itu nyengir lucu gitu ya hihihi.

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s