Cerita Mudik

Prolog

Hai haiiii… aku kembali …!

Dan kali ini aku mau cerita tentang pengalaman mudik dengan Miku sebulanan kemarin. Sebetulnya cerita ini jadi agak basi yah, tapi karena banyak cerita seru, sedih, suka dan duka maka sebaiknya memang ditulis aja di blog ini, ya kan?

Kenapa selama mudik gak ngeblog? Karena …

Satu, sinyal internet yang bikin stress, apalagi di rumahku di Indonesia yang dikelilingi beton baja yang susah banget sinyal masuk.

Dua, karena udah stress duluan gak dapet sinyal, semua inspirasi dan ide cerita yang udah ada di kepala jadi buyar!

Tiga, males mau transfer foto- foto dari kamera ato hape ke laptop.

Empat, namanya pun mudik dan sebisa mungkin dan sebanyak mungkin waktu buat keluarga kan, jadinya… gutbai deh untuk sementara gadget anti sosial.

Cerita mudik kali ini bener- bener yang seruuuu banget. Asli! Banyak sekali cerita yang pengen aku bagi dengan kalian. Bukan cuma pamer dan narsis tapi juga bisa membuat yang baca rada shock (harapannya sih begitu).

Tapi… ceritanya bakal aku tulis dalam beberapa postingan, supaya gak ngantuk karena bacanya kepanjangan yaaah. Gimana gak panjang ceritanya yah, wong aku dan Miku kemarin pulangnya sekitar 6 mingguan loh dan bener aja sampe bosen- bosen di rumah itu. Hehehe… Gak ding! Malah pengen extend lagi 😛

Aku nyampe di Indonesia itu tanggal 06 Agustus 2013 dan pulang nyampe di Swedia tanggal 12 September 2013. Miku yang baik hati dan tidak sombong itu rela kerja lembur demi bisa nabung hari libur khusus untuk mudik saat itu.

Dan hari ini disinilah aku, kembali untuk kalian (sapa juga yang nunggu yah?!) Sementara transfer foto- fotonya dulu ya, biar ceritanya makin seru!

Permisi… postingannya bakal memenuhi reader kalian 😀

Advertisements

45 thoughts on “Cerita Mudik

  1. kalo lagi liburan emang males lah buka gadget Cha, tapi biasanya pas udah pulan liburan yang kepala rasanya penuuuuh mau cerita sangking banyaknya, dan binun pula mulai dari mana. Ditunggu postinganya dan potonyaaa

  2. Emang cha namanya mudik yowes bye bye dulu buat update blog. Males olus lebih asik buat spend time bareng sama keluarga. Ya gakkk..hihihihi
    Ditunggu yah foto2. Eksotis km di IG n blognya :))

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s