Pacaran di Danau

Karena di kota Ljungby gak ada apa- apanya, Miku ngajakin aku untuk berenang disebuah danau di Bolmen. Untuk ke Bolmen ini kami mengendarai mobil ke arah barat Ljungby sekitar 10- 15 menitan. Sebelum kami berangkat ke Ljungby kemarin udah prepare baju berenang (yang adalah tank top dan hot pant, hahaha) juga sih. Dan hari itu, sepulang Miku kerja, aku langsung siap- siap, bawa handuk hotel segala loh. Kami bawa tikar piknik juga.  Maksud hati pengen berenang, tapi begitu nyampe di tempat tujuan cuma puas ngeliatin orang berenang dan ngerasain segernya air danau. Entah kenapa jadi maleeees banget mau mandi- mandi. Jadilah cuma pacaran di pinggir laut ama Darmi. Namanya juga di pedesaan, beberapa saat setelah kami tiduran di bawah pohon yang rindang, nyamuk dan lalat menghampiri 😦 jadi bikin gak betah aja.

Bolmen

Bolmen

Bersantai di pinggir pantai

Bersantai di pinggir pantai

take a dip !

take a dip !
kaki sapa tuh? gak sexy amat?!

Setelah bersantai sejenak, kami kembali ke hotel dan membunuh waktu dengan bergumul dengan komputer masing- masing, hehehe… sebelum waktunya berbuka puasa. Jadi intinya nih, percuma bawa baju renang dan handuk segala kalo akhirnya batal juga berenangnya 😦

#latepost
Advertisements

54 thoughts on “Pacaran di Danau

  1. Ya ampun Mbak, panas2 malah main ke danau hahaha.. Tau gak hari ini suhu di Rende 47 derajat dong! towewewew! hahaha.
    Mbak, mau nulis pengalaman Ramadhan dan lebarannya di Swedia gak? Ntar ceritanya ditampilin di koran Rakyat Merdeka.. 😀

    • 47 drjt celcius ???
      Wuah, kl nulis pengalaman ramadhan disini gak terlalu istimewa 😦 pasalnya gak tau tempat2 kumpulnya org2 muslim setempat sih 😦 apalagi ntar lg kan udh mw pulang 😦

      • iya mbak.. baru selese mandi langsung keringetan lagi.. mana gak ada AC kan dikamar *lalu terkapar di lantai*

        Yahh.. baiklah Mbak..

  2. oalaah.. hahahaha. bergumulnya dengan komputer toooh. hihihihii…
    Bagus ya suasana di sana. Danaunya juga asik kayaknya buat duduk-duduk ditepinya meskipun ada nyamuk dan lalet.

  3. Pas baca danau lgsg mikir danau nya serem kek yg di Konjuring *padahal ga berani nonton pilemnya*..hahah.. Ternyataa baguss gituh.. Sayang sih ga nyebur yah.. Tapi pacaran juga asikk lahh.. 😀

  4. Kok gak jd nyemplung sie cha..kan sayang dah bawa peralatan tempur. Tapi tepatmya bersih banget ya…klo da married mau pacaran dipinngir kali, danau or manalun jugatetep prikitiwwwwww

  5. Gue ngakak baca nyamuk sama lalat 😀 😀
    Beneran ada?
    Disini kmaren ada woro woro isinya “HATI HATI SERANGAN NYAMUK!”
    Suami gue langsung bersigap beli bibit lavender *tetep yee berkebun*
    Gue tanem tuh bunga, buset udah 2 minggu kecambahnya aja blom keliatan ke muka bumi hahaha untung nyamuknya pun gak on time dateng. Jadi blom panik banget..

    • Kl di tempat ini ada, tp nyamuk dan lalatnya minder kalo mw ke kota besar. Soalnya di rmh jarang kami nemuin lalat ama nyamuk. Adapun nyamuknya terbang lambat banget, mabok beer kali ya abis nyedot darah bule? Hahaha

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s