Main Gila di Jalan Raya

Mulai hari senin kemarin, tanggal 22 Juli, Miku dinas luar, kali ini masih di Sweden aja sih yaitu di sebuah kota kecil di utara Sweden yang bernama Ljungby. Di kota kecil ini terdapat dua perusahaan besar yang salah satunya adalah tempat kerja Miku dan satunya lagi adalah perusahaan Electrolux yang sangat dikenal di Indonesia dan beberapa negara lain tentunya.

Karena perjalanan dinasnya kali ini Miku gak naik kereta ato pesawat melainkan dapat mobdin dari kantor jadinya aku ’menawarkan diri’ untuk menemani Miku. Ya istri mana sih yang tega kalo suaminya pergi sendiri, ya gaaak?!

Nice weather  view from home

Nice weather
view from home

Kami berangkat hari minggu, cuacanya alhamdulillah cerah sekali, kalo gak salah sih sekitar 24 derajat Celcius, tapi sayang sekali mobdinnya ini ACnya mati duuunk?! Dan gak salah lagi, panasnya naudzubillahi dah. Perjalanan kami itu memakan waktu sekitar 4-5 jam sambil berhenti 2 kali, yang seharusnya bisa ditempuh sekitar 3 jam. Perjalanan kami ini menantang matahari, ampuun nyentrong banget sodaraaah! Sampe gak tahan iman loh, akhirnya jebol juga pertahananku. Nanggung deh, jam 10 kurang (malam) waktu berbuka puasa, sekitar jam 8 (malam) aku putuskan untuk membatalkan puasa. Udah mumet gak karuan aja rasanya, manalah perut kena sinar matahari makin berasa panas luar dalam.

Pemandangan kanan kiri jalanan yang kami lalui itu indah banget, ya meskipun cuma jalan tol, tapi beberapa kilometer ada pemandangan lautnya, bisa liat landscape yang indah- indah sekali. Jika tiba di jalanan yang lumayan membosankan, kami menghibur diri aja dengan cara kami.

Aku sengaja merekam video ini setelah liat ada kecelakaan di tengah jalan, etapi gak kerekam dunk, soalnya korbannya udah diproses dan mobil juga gak bisa berhenti. Ya masa aku mau berhenti memohon ke pak polisi biar dibolehin ngambil gambar korban juga ?? Emang lu sapa? *pikir pak polisi* Iseng aja pak, buat laporan di blog, kan bapak juga nanti bisa numpang eksis di blog saya 😀 Jiyaaaah! Yasut deh jadinya kami menggila sendiri. Belakangan aku baru tau kalo Miku bertindak aneh di belakangku saat itu. Cekidot dot dot!

Apa kalian perhatikan, kalo pas reff-nya ternyata Miku ikutan nyanyi di belakangku, tapi begitu aku liat dianya pura- pura gak ngapa- ngapain. Adeeeeuuh! Ternyata Darmi narsis poool! Ajaran sapa sih itu?! Dan hari ini …

M : Apa yang kamu lakukan hari ini?

C : Gak ada… kenapa ?

M : Blogging?

C : Ah … itu pasti lah, kenapa?

M : Tentang apa? Tentang aku?

C : Ngapain tentang kamu?

M : Gak papa ngeblog tentang aku, tulis yang bagus- bagus karena aku memang bagus.

Krik … kriiiik … kriiik …

Advertisements

52 thoughts on “Main Gila di Jalan Raya

  1. Wheeww narsisnya… Masa suruh ngeblog yang bagus2..
    Aku juga pernah dimarahin gegara ga boleh ngambil foto kecelakaan, tapi itu sih kebakaran. Selain karena bahaya juga, eh yang punya rumah marah2 pake bahasa daerah gitu aku ga ngerti. Dipikir juga kasihan, masa lagi kena musibah malah dijadiin objek foto. Cuma temen2ku yang lain malah cuek bebek tuh.. Ckckck.

  2. Aaaiihhhhhhh bioang aja mau “nebeng” jalan2 chaaa….
    Aku ngakak lhoo liat ekspresi miku. Dia tuh lagi kalem2 senyum smbari nyetir gataunya ikutan km nyayi ahahahahaha

  3. Ya astaga cengirannya Miku ya kayak polos banget gak ngapa-ngapain begitu pas diliatin 😆 😆

    Lagunya aku suka. Dari jaman SMP udah ngefans sama Kelly Clarkson.
    Gak ngebayangin deh klo ada aku juga, jadi konser tunggal dadakan mungkin 😆 😆

  4. Ngakak baca dialog paling bawahnya. Hahaha… ada yg PD to the max! 😀
    Oh, btw…. Alesan nemenin miku krn nggak tega liat suami pergi sendiri itu…. moduuuusss….! 😆
    Aih, sayang bgt ya, Cha. Tinggal 2 jam lg buka, padahal. Eh tapi drpd beneran pengsan.. 🙂
    Aku nggak bisa liat videonya, euy. Sinyal android lg payah! Huhuhu…

    • Iya sayang banget tinggal 2 jam , tp drpd pengsan bikin gawe miku mbak 😦
      Aaah rugiiiiii! Padahal di video itu terbukti gimana narsisnya Miku loh mbak 🙂

  5. Miku yang bikin jadi lucu bangetttttttt huahahaaaa iseng abis yah. Itu gak pake ac tapi ga buka jendela juga ya Cha? Heheee mikirnya kalo di sini kan ga bisa pake ac jadi buka jendela lebar2 biar angin masuk 😀

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s