Bermesraan di Public Area

Tepat seminggu yang lalu, aku ngetwit, berharap bisa piknik di sebuah taman di pinggir laut di kota. Tapi musnaaah! Dimusnahkan gerombolan awan gelap yang seenaknya mengarungi langit di Stockholm. Padahal ceritanya, malam sebelumnya udah defrost ayam, malahan udah dipotong- potong dan dibumbuin, supaya besoknya bisa langsung dibikin sate. Dan yang bikin jengkel lagi, sekitar jam 5 sore itu awan mendung berganti dengan langit yang cerah! Tapi udah telat duuunk! Dan akhirnya batal!

Kemarin, tanpa rencana, bangun tidur liat langit bersih dan matahari yang berbinar- binar itu aku langsung nembak Miku.

C : Piknik nyooook!

M : Oke! Tapi mau makan apa nanti?

Langsung Miku ngelist what to buy aja gitu, mau beli ini itu untuk tar dimakan pas piknik. Tapi aku keingetan kalo hari Jumat itu aku nggodhog ayam di bumbu ayam panggang gitu, tapi belom dimasak soalnya Miku sepulang kerja langsung telpon dan minta makan malam di foodcourt aja gitu.

Jadilah hari itu kami pergi piknik tanpa rencana apapun.

Summer's dresscode

Summer’s dresscode

Sebelum berangkat kami mampir ke swalayan buat beli alat panggang sekali pake, lumayan juga 10 SEK (sekitar IDR 15 ribu) bisa dipake manggang sate :), beli sekotak salad kentang, 2 botol minuman, sebungkus coklat dan biskuit coklat 😛 Aseeek kan?!

Enaknya kalo musim panas itu ya gini deh, bisa piknik, liburan hemat seperti ini. Bisa mesra- mesraan pula tanpa ada yang envy, kan semua yang piknik juga pada mesra- mesraan 🙂

Spot piknik kesukaan kami itu bukannya di rerumputan terbuka yang kena banyak sinar matahari melainkan di bawah rerimbunan pohon.

Narsis lagi

Narsis lagi

Setelah capek bernarsis ria, akhirnya perut sudah mulai tak gendangdut duer, jadi start deh ….

Bakar sate!

Bakar sate!

Harus ya ditungguin? Yah sepertinya memang harus, disamping ntar bisa kegosongan, bisa juga dicolongin bebek- bebek dan angsa yang bebas berkeliaran di sekitar situ.

Summer Picnic 2013

Summer Picnic 2013

Piknik itu enaknya kan dengerin musik yang mendayu- dayu sambil baca novel gitu yah, ini aku malah nonton youtube FTV dunk, hahaha. Setelah makan, malah Miku yang mengambil alih Ale, trus browsing tentang gamenya dia. Uffh dasar nerd yah 😦

Jadi begitulah cerita kami last weekend, sekarang aku sendirian lagi di rumah karena Mikunya DL lagi 😦 huuuh… huuuh… tambah duit buat mudik!

Advertisements

82 thoughts on “Bermesraan di Public Area

    • iya nih mbak, hari ini aja keliatannya panas, tapi diujung sana awannya hitam tebel 😦
      Alat panggang sekali pakai di Jerman gak ada mbak? mgk ada tuh. Enak praktis 🙂

    • Sepatu murmer Nis 😛 hihihi
      Itu piknik dekat laut gitu Nis, jadi bisa liatin orang yang lagi ngeboat, kayak/ kano, adem banget ke mata.

  1. Pengen bisa piknik seperti ini 😀

    Terakhir gelar tiker bareng temen2 di Taman Bungkul Surabaya, pas lagi ngobrol2 asyik dan seru kami didatengi bapak petugas keamanan, dikiranya mau jualan gara2 banyak barang dan makanan yang digelar di tiker hahhahhahaa

    • Ayuk mbak!
      Ehh masa’ sih? tapi trus petugasnya nyadar kan kalo gak jualan? Bilang aja, emang muka saya muka penjual pak? hihihi *muka penjual itu kaya’ apa yah?*

    • Masiiih! Udah gitu lumayan up to date juga FTVnya di youtube, Dev.
      Aku suka kalo yang main itu Vino ama Marsha trus Sharena 😀 hihihi

    • Ada Non, jadi setelah dipake langsung dimatiin dulu apinya baru deh dibuang.
      Hihihi, sepatu murmer tuh Non, hasil hunting sale taun lalu 🙂

  2. wah seru ya bisa piknik kayak gitu. kalo di jakarta bingung dimana plus di sini jarang ada pohon2 rimbun gitu yang bisa dipake buat piknik.. eh alat panggang sekali pake tu kayak apa modelnya? besok2 bisa dipake lagi ga tu?

    • Iya, jadi kangen ama keluargaku pengen piknik murmer gitu.
      Alat panggang sekali itu kaya’ yang dipoto yang dibawahnya Miku berdiri itu.

  3. Pingback: Taman Bungkul Surabaya | My Cup of Tea

  4. diisini gitu cha cuaca bagus gak bisa ntar2 harus langsung cabut. maklum kalo lagi error pagi, siang, sore cuacanya suka gak ada hubungannya 🙂

    salam
    /kayka

  5. Duuh enak ya bisa piknik, ditaman pula :). Suka deh, hahaha secara disini aku udah lama banget gak ngalamin pikinik. Terkahir piknik pas kuliah di kebun raya Bogor :mrgreen:.

  6. Refreshing yang murmer ya, Cha. Kalau saya cari taman luas sekaligus adem paling enak ya ke Kebun Raya Bogor. Kalau taman-taman yang gratisan selalu penuh 😀

  7. satenya bikin lapar hahahaha… foto narsisnya so sweet bgt deh.. asik memang ya bs piknik dibawah rindang pohon, sambil denger musik.. ah senangnyaa.. kalau disini gak bs kyk gtu ca.. klo mau kyk gitu.. males jg.. secara gitu.. orang2nya yg piknik macam gini di indo cha tau ndiri kyk gmn orangnya,blm lagi semua pada nyampah! -_______-

    • satenya bikin kenyang kaleee, masa udh gitu potongan segede gitu masih laper …? 😀
      Alhamdulillah disini orgnya sadar kebersihan sih, jd abis piknik ya bersih banget tak berbekas …

      • Huahahahahaa… Iya bnr… Abis makan satenya kenyang, tp kan gwcuma bs liat pic nya, mana liatnya jam tengah malam wib hahahahahha… Kan bnr bikin laper :p… Iya klo org sana pasti sadar buat jaga lingkungan, abis piknik jaga kebersihan bgt, disini… Gak tau kpn org bs sadar kebersihan…

    • Makasih Winda 🙂
      Alhamdulillah kl bisa menginspirasi 🙂 , sering2 mampir yah 🙂
      Like your blog too , cm kmrn baru bw doank belom sempet drop comment 🙂

  8. Aku pingin piknik tapi di Helsingborg hujan terus loh Cha.. ngeseliiiiin.. kayaknya musim panas lupa mampir kesini deeeeh.. .hiks hiks hiks..

    Btw, itu piknik dimana kah? kok enak sebelahan sama air.. *ngiriiii*

    Aku ingin ke Stockholm lagiiii.. kangen frozen yoguuurrt

    • Itupun mendadak Bé, pulang dr piknik mendung juga 😦
      Pikniknya di Djurgården park Bé, di belakang Skansen gt deh, kl kmrn km naik spårvagn lewat situ Bé.
      Sini ke Sto lg … ngantri terus tuh yo Ice creamnya … etapi di ICA ada loh bé

    • Salam kenal mbak Una !
      Makasih udh mampir ke blog ku 🙂
      Iya mbak, itu sekali pake doank, kaya kotak dr alumunium foil yang isinya arang ama bahan bakar 🙂 enak praktis 🙂
      Tapi emang wkt itu kebagian murah, soalnya pas liat di Swalayan lain harganya 3x lipat 🙂

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s