Summer in Sweden #2

Tanggal 01 Juni kemarin itu rencananya mau liat dan belanja genit di Smaka på Stockholm (baca : nyicip di Stockholm), ee ternyata acara ini baru dimulai tanggal 05 Juni 😦 Tapi sudahlah, wong udah di kota juga. Terkejut lagi pas nyampe di kota banyak orang- orang dan si botak baru noticed kalo hari itu ada acara marathon. Ampun deh Tak! Gak update banget siiih! Sepanjang jalan diblokir, jadi mobil ato kendaraan bermotor gak boleh lewat di rute marathon itu. Tapi *lagi* kami kan gak punya mobil, punyanya T- Bana (kereta bawah tanah) jadi bebas hambatan 😀

Banyak orang berkumpul di sepanjang pagar temporer sambil tepuk tangan menyemangati para pelari tersebut. Marathon ini sepanjang sekitar 42 km mengelilingi kota Stockholm. Yang ikut mulai dari muda hingga tua, yang item sampe yang pucat asal sehat sih yah. Hehehe …

Dan inilah hasil jepretanku 🙂

Run!

Run!

Semangaaat!

Semangaaat!

Penonton memblokir jalanan

Penonton memblokir jalanan

Rame- rame lari

Untung larinya berame- rame, kalo sendirian dikira maling

Pemberi semangat

Pemberi semangat

Sibuk dengan balon gratisan

Sibuk dengan balon gratisan

Terbang

Terbang

Diiket aja yah dek biar gak terbang balonnya

Diiket aja yah dek biar gak terbang balonnya

Sayangnya hari itu cuaca mendung dan pas kami berlalu dari area marathon dan mau cari makan (lahkok aku yang laper?). Padahal gak ikutan lari 😀

Di jalan menuju tempat makan eeh udah ujan ajah gitu. Kasian yang lari- lari yah, bisa masuk angin tuh, tapi mending lari di tengah hujan kalo kehausan tinggal menengadah :p daripada panas.

Korban hari itu adalah ….

mat1

nasi ayam pesenan Miku

mat2

Mie goreng pesenan Cha

Makan sambil nunggu ujan reda, porsinya jumbo, lumayan kan abis liat marathon itu capek sodara! hahaha

Di hari selanjutnya… ada apakah?? Ikuti cerita selanjutnya! Halah…

Oya yang di Stockholm dan sekitarnya, ada yang ikut marathon ini gak?? Aku sebetulnya pengen ikut, tapi gak ada temen, kalo ada temen kan lumayan tuh, kalo aku pingsan setelah lari sekilo bisa ada yang ngangkat dan ngasih minum, ngerawatin aku 😀 hahaha gak niat cari temen *timpukChapakebotol*

Advertisements

14 thoughts on “Summer in Sweden #2

  1. hehe .. orang indonesia sejati … jauh-jauh ke negeri orang pesennya nasi sama mie goreng 😀 … mmm … marathon di musim panas gitu pasti kayak pasar ikan asin yah mbak 😀 …

    • Ada, klo beras melati sih jarang yah, yang banyak beras bashmati gitu, udah gitu kadang mereka masaknya kurang tanak gt, menurutku.. Jadi kurang sip

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s