Suka dan Benci

Aku lagi sukaaaa banget liat,

Baju berumbai,

Tas berumbai daaaaaan….

Pengen banget sepatu kulit berumbai

kängor med fransar

kängor med fransar

Dan anehnya pas pengen beli sepatu ini gak ada di pasaran (yang harganya sedikit murah gitu sih maksudnya). Kalo harga jutaan, duit darimane? Jual diri? Masha ALLAH! Lagian modelnya yang aku suka sih yang rumbainya keliling bukan yang di samping kaya’ poto itu. Sedangkan yang ada di kebanyakan toko harga 350 SEK tapi kualitas sepatu 100rb dapet 3, itupun masih awet sepatuku yang kubeli di Mangga Dua 3 tahun yang lalu (harga sepatu yang kubeli 100rb 3 pasang).

Lagi (ini sih sering) suka ama bikini- bikini yang sekarang lagi (musim) banyak menghiasi setiap toko di mall- mall! Aku kan suka bangeeet! Padahal udah setumpuk tuh di lemari dan dipake hari- hari sebagai underwear bukannya pas berenang karena emang gak bisa berenang, hehehe.

Lagi pengeeeen banget ama cardigan panjang yang dijual di salah satu toko yang baru buka di mall deket rumah.

collage

cardigan unyu itu

Pake cardigan ini tuh berasa langsing gitu badan, model cardigannya keren, tapi bahannya rajutan yang aku yakin gampang sekali lepas, mbrodhol (halah… bahasa apa pula ini?) dan dengan harga yang lumayan mahal jadi bikin aku pikir ulang. Lebih baik ntar pas pulkam browsing pasar gede dah!

Lagi suka bilang “Jag är värdelös” yang artinya aku gak berguna, sebagai ungkapan kekecewaan atas kegagalanku (pas hamil). Dan Miku benci banget kalo aku bilang gitu.

Lagi benci banget belanja obat jerawat via online yang kemudian mengirimkan produknya setiap 2 bulan sekali, ternyata aku terdaftar sebagai langganan secara otomatis saat pertama kali order. Bisa sih dicancel, lah tapi yang produk sekarang ini udah terlanjur nyampe, trus piye??

Miku lagi benci ama para imigran (wuaaah rasis nih Miku, aku kan juga imigran! Getok botak pake ulekan*) yang suka bakar- bakar mobil sebagai bentuk protes karena merasa didiskriminasikan oleh pemerintahan negara Swedia, sedangkan selama ini mereka (kebanyakan yang menganggur) juga hidupnya dari tunjangan sosial hasil deduksi (pajak) penghasilan warga. Tapi memang sudah mental perang, jadi sepertinya semua masalah bisa selesai dengan membakar dan tindakan anarkis seperti itu.

Miku juga lagi suka siulan dan yu no lagu apa yang disiulin itu?? Indonesia Raya gitu loh, iih Miku jiwa patriotismenya tinggi yah, hehehe… Nyaris tiap siulan dia nyanyinya lagu ini loh, aiiish ….

Aku benci liat orang pake dress ketat sementara lemak kemana- mana trus pake hi- heel motong jalan kita sambil terpleyat- pleyot, karena mungkin sepatunya kualitas rendah kali yah? Kalo gak motong jalan sih sebodo deh! Udah gitu kita kasih jalan dan dia jalan di depan kita sambil kaya meringis nahan sakit gitu, hahahaha, gitu masih aja loh keliling mall. Gila si Umi nekad amat! Tapi jadi suka ngetawain tingkah aneh mereka ini.

Dan lagi suka moto sepatu! Sementara sih masih suka moto sepatuku dan Miku, bisa jadi tarsok giliran anda jadi korbannya 😀 Pengen motoin sepatu orang- orang juga deh aaaah!

Cha 'n Miku

Cha ‘n Miku

Lagi benci kalo liat kuku jempol kaki Miku yang dibiarkan panjang dan hasilnya kakiku yang luka kena kuku panjangnya itu 😦

Lagi males banget ngangkat telpon dari Miku di siang hari pas dia kerja sementara aku lagi nyante aja gitu *istriduraka*

Hmm suka dan benci apalagi yah?? seingatku masih itu aja sih, kalo kamu apa??

#semua poto diambil pake hape :)
Advertisements

32 thoughts on “Suka dan Benci

    • Bukan lagi suka, tapi dari dulu emang suka ngumpulin bikini, dan harus tutup mata nih kalo musim begini, soalnya banyak yg jual bikini 😥

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s