Emak Ajaib

Mommyku tuh orangnya manjaaaa banget, apalagi sekarang- sekarang ini, ambekannya naudzubillahi deh. Sekali waktu aku diBBMin, karena masih sibuk ini itu, kadang- kadang juga masih tidur otomatis si emak nge-PING! Dan aku tuh gak suka banget kalo ada orang yang suka main pang PING! pang PING! gitu kecuali emang ada yang mendesak ato udah lama BBM gak dibales- bales. Nah trus langsung aja deh aku balesin Mommy dan bilang kalo gak usah ngePING!, aku gak suka, kalo udah dibaca kan pasti dibales, eeeh si emak jadi marah- marah, sambil ngancem gak bakal BBM lagi. Heeem… mau tau bertahan sampe berapa lama sih? Palingan ntar waktunya gajian pasti udah baik- baikin lagi, emak inih…

Keajaiban lain Mommy adalah saat Bapak Presiden SBY melakukan kunjungan ke Swedia.

Tentang SBY

Tentang SBY

Jiyah!! SBY baik banget mau nganterin sambel pecel titipan Mommy buatku yah?!

Yang kasian tuh pas Miku mau apply visa visit ke Indonesia ternyata kantor kedutaan tutup sekitar 3 hari dan ternyata aku dapat jawabnya dari BBM Mommyku ini. Malahan Mommy nyuruh Miku cari SBY dan minta titipan sambel pecelnya. Sepertinya titipan itu sempet dibawa lagi ke Amerika deh karena Miku gak ketemu ama SBY 😦

Di BBM waktu lainnya,

tantang merayu dokter

Tentang merayu dokter

Mommy laporan udah cabut gigi ke dokter dan bayar 200 ribu, katanya sih, sayang banget sebetulnya cabut giginya. Udah diambil giginya eeeh kok malah disuruh bayar? Sayang kan duit 200 ribu bisa buat beli makan enak dah tuh?! Laaah si emaaak! Kalo gigi sakit, makanan seenak apapun mana ada nikmatnya? Mana pula si dokter dirayu- rayu, masa’ nih yah, cabut gigi harga 200 ribu ditawar biar bisa bayar 20 ribu, dikira beli sayur di Kumbarsari apa yah?

Dan kejadian yang lumayan menggelikan terjadi lagi …

Tentang PP Artis

Tentang PP Artis #1

Pas aku pasang potonya Jessica Alba di PP BBM, sengaja aku pajang karena aku lagi pengen punya hairstyle kaya’ si Jessi ini. dan kalian liat apa komennya??? Jessica Alba jelek menurut Mommyku, truuuus… sapa dunk yang cantik?! Anaknya sendirilah tentunya … dan maaph jangan ngiri karena ternyata itu aku! Gak percaya?? Liat yang berikut ini!

Tentang PP Artis #2

Tentang PP Artis #2

Gludaaaak!!! Masa Jessica Alba disamain ama Omas?? Eeeh si Mommy kayanya emang sangat butuh ganti kacamata deh! Tapi gakpapa deh, lebih seger dari Jessica Alba, etapi maksudnya apa lebih seger nih? Lebih gendut gitu??

Kadang- kadang kangen juga sih kalo inget- inget Mommy dengan kelucuannya itu, padahal nih kalo ketemu pasti bawaannya berantem mulu. Dan suka inget kalo pas beliau duduk di sampingku setiap kali aku sakit, sedangkan aku selalu cuek kalo Mommy lagi terbaring sakit dan lebih memanjakan beliau dengan uang dan bukan perhatian. Baru nyadar ternyata perhatian itu lebih penting dari segala- galanya. Jadi buat kalian yang orangtuanya masih lengkap, berilah mereka perhatian dan kasih sayang, karena itu akan sangat berarti bangeeeeet!!!

Advertisements

21 thoughts on “Emak Ajaib

  1. jadi inget sama ibuku yang lagi di kampung :
    beneran tuh maminya kak Cha lucu banget wkwkwkkwkw
    sampe blg Jessica Alba jelek hadewww
    semoga kak Cha dan maminya selalu akur dan bahagia yaa

    • Sekarang Mei ada dimana ?
      Ntar lebaran mudik kan??
      Hihihi jujur aku ama Mom gak bisa akur kalo dikumpulin lama2 🙂 Jadi emang mending jauh- jauhan gini, biar kangen- kangenan aja terus 🙂

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s