Lovely June

Aku suka bulan Juni, karena apa? Karena di bulan ini tuh banyak sodara Miku yang ultah, yang artinya bakalan banyak undangan makan- makan deh, lumayan kan, bisa makan enak tapi tetep ngirit, hahaha. Dan cuacanya makin cerah dunk, makin nyaman untuk jalan- jalan. Pengen piknik sekali sayaaaah, sudah lama merindukan saat- saat itu. Dan yang paling penting adalah adalah satu hari bersejarah buat aku dan Miku. Tapiiii … ini kan masih awal bulan Juni, jadi postingan kisah- kisah tersebut akan ada next time 😉

Kali ini aku mau posting tentang yang telah terjadi di sepanjang bulan Mei.

Sebetulnya sih gak ada yang begitu spesial kecuali beberapa hari terakhir ditemani Miku yang lagi tugas di Stockholm aja, mantebh deh ada temennya 🙂

Selain itu? Cuma makan- makan!

This slideshow requires JavaScript.

#semua poto diambil dengan hape
Advertisements

21 thoughts on “Lovely June

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s