Yang Tua Yang Bercinta

Itulah kami! Yes, me and Miku. Nyadar diri dunk, aku udah gak muda lagi begitupun Miku, eeh apalagi dia 🙂 Tapi meskipun tua- tua, keladi loh, eeehh hahahaha, makin tua makin jadi. Jadi mateng maksudnya.

Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui bahwa pernikahanku dengan Miku ini bukanlah pernikahan pertama tapi Insha Allah, mudah- mudahan jadi yang terakhir, at least kami berusaha semampu kami menjadikan pernikahan ini menjadi yang terbaik.

Tapi apakah setua kenyataannya? Ternyata tidak sodara- sodara, karena aku dan Miku ini sama- sama kaya’ anak kecil. Aku dengan manjaku yang setiap hari dan Miku dengan manjanya kalo pas ada maunya. Setiap malem kalo udah mau tidur (tapi masih pengen nonton teve) langsung deh pindah duduk di selonjoran tengkurep diatas ranjang. Sementara Miku liat teve, tanganku ngegrepe- grepe (eiits, jangan joyok duyu yaaa!) punggungnya, botaknya dan telinganya (cari whitehead yang ngotor- ngotorin kulit). Dan lucunya kalo pas kaya’ gini nih Miku langsung jadi terkantuk- kantuk, keluar deh tuanya. Langsung aja aku spontan ngomong,

“Kasian udah tua… Ngantuk yah?”

Miku langsung seger lagi sambil bibirnya cemberut, jeleeeek banget! Asli deh.

“Aku tidak tua” katanya sambil pasang muka melas ala Puss in Boots gitu, melas amaaat!

Nah pas beberapa hari kemarin kejadian pula hal yang hampir serupa, tapi kali itu aku ngolokin Miku, tua dan gendut (iseng banget deh guweh). Langsung dianya cemberut trus menghentakkan kepalanya ke bantal. Lantas,….

“Awwwh!”

Aku langsung ketawa terbahak- bahak soalnya nih botaknya Miku kena remote teve yang dia letakkan sendiri diatas bantalnya.

“Nah lu rasain, sakit kan? Emang enak! Udah tua, gendut, pikun pula!” Makinlah dia cemberut. Lah salah sendiri sapa suruh ngambek pake kejedot remote pula…. 😀 Kasiaaaan! Tapi tetep deh aku elus- elus botaknya, sambil pasang wajah Pussnya yang melas itu.

Bonus picture :
Rainbow Parade 2012

Rainbow Parade 2012

Advertisements

35 thoughts on “Yang Tua Yang Bercinta

    • Kaya’nya Miku sengsara banget dpt istri evil kaya’ aku gini Ko, bawaannya nyelaaaaa mulu 🙂
      Nah tuh dia, di foto cocoknya kan temanya yang muda yang bercinta kan yah, ala hardcore gitu 🙂 disambung2in aja deh nih 😀 saking isengnya 🙂

    • Itu kebetulan poto ttg parade para pecinta sesama jenis gitu, kl mereka kan masih muda2, nah kalo di tulisanku ini, kami dah tua2 😀
      Miku sayang sekali gak bisa bhs Indonesia, bisanya cuma kalo ngrayu doank, cantik , aku cinta kamu doank 🙂

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s