Disiksa Miku

Hi gals and guys apa kabar?

Beberapa hari gak nulis blog rasanya tuh tangan gatel ajah, udah gitu kepala rasanya pecah soalnya banyak yang mau diceritain apa daya lagi males dan gak enak badan. Entah karena apa yah, apalagi ketika beberapa hari yang lalu tiba- tiba nih pas bangun pagi lahkok mataku bengkak dua- duanya. Kaya’ abis dianiaya. Seperti korban KDRT.

Malam sebelumnya aku makan mie ayam jamur, itupun aku masak sendiri, masak alergi jamur? So far sih aku gak pernah ada masalah dalam hal makanan. Ato juga mungkin pelembab wajah yang aku pake? Tapi sebelumnya itu aku abis pake satu paket juga gak ada masalah. Tapi untungnya bengkaknya ini gak berlangsung lama, sekitar 2 hari udah berangsur cantik lagi.

Mau liat muka bengkakku?

Mau gak mau aku display aja disini ya sodara, hihihi (tetep narsis walo jelek akut)

Mata bengkak

Mata bengkak

Kenapa mata bengkak masih narsis juga? Ini maksudnya laporan ke Mommy, dikirim ke temen- temen yang kebetulan suster juga sapa tau punya solusi, ternyata hasilnya nihil! Tiwas maluuuu!

Tapi serius deh, foto diatas itu bukan beneran karena disiksa Miku, karena penyiksaan itu akan kalian lihat di gambar- gambar berikut di bawah ini.

Dalam acara siksa menyiksa ini sebetulnya sih aku yang sering ngelakuin ke Miku yah, bukan dengan maksud jelek sih tapi demi gantengnya suami, -idiiiih… botak gitu kok ganteng!- eeeh aku denger loh yang pada protes aku lagi muji Miku 🙂

Caraku menyiksa Miku adalah, nyuruh dia tiduran, megangin senter diarahkan ke mukanya, aku pake jarum dan pinset ngebersihin mukanya dari blackhead yang ngotor- ngotorin muka ajah. Tuh kan, gini- gini aku sayang ama Miku. Sedangkan cara dia menyiksaku adalah …. deuh Miku kalo udah ngelakuin ini paling suka deh, abis itu kalo aku teriak aw aw dia langsung tertawa bak algojo!

Persiapan

Persiapan, liat senyum ‘evil’nya itu!

Iyaaak inilah dia caranya!

Waxing bulu kaki! Sebagai penderita PCO (alhamdulillah -stadium rendah), hormon kelaki- lakian kan lebih tinggi, jadinya bulu kaki tumbuh subuuuur! Untungnya gak berjenggot juga diriku. Inget- inget dulu pas masih pake seragam SMA dan naik angkot, suka digodain ama cowok- cowok, katanya wajah keibuan kaki kesebelasan 😦 Tegaaa! Mana orangnya yang bilang gitu? Sini aku suruh cabutin bulu kakiku!

Gambar diatas itu Miku lagi nggosok- nggosok lembaran waxnya supaya mencair lem-wax-nya yang kemudian ditempelin ke kaki.

Pencabutan

Pencabutan

Lembaran wax ditempelkan ke kaki trus digosok- gosok sebentar searah tumbuhnya akar bulunya sesaat kemudian tarik cepat ke arah berlawanan. Sakit? Jangan ditanya! Pediiih boooo dan sakit hati lagi kalo Miku ketawa, ha … ha … ha … Aceeem!

146

Hasilnya

Dan hasilnya, lumayanlah bisa tahan 1 bulan. Dan tumbuhnya bulu lebih halus kalo dibandingkan dengan bulu hasil cukuran. Satu lembaran wax ini bisa dipake 2 sampe 3 kali. Selain itu biasanya di paketannya ada tisu pelembab yang bisa kita gunakan di akhir setelah waxing. Gunanya untuk mengembalikan kelembaban kulit yang abis di’siksa’ tadi.

Produknya

Produknya

Sepertinya produk seperti ini juga sudah banyak menembus pasaran Indonesia, ada juga yang bentuknya foam dengan stick, tapi aku gak suka yang model begitu karena kadang- kadang baunya itu suka nyengat banget. Kalo strips wax ini baunya wangi meskipun rada sakit tapi kalo udah kebiasa sakitnya gak seberapa kok. Aku jadi ngeri ngebayangin orang- orang yang nge- Bikini Wax, apa gak teriak- teriak terus yah?

Mau cantik aja susah yah? Mau mulus aja harus melalui proses menyakitkan ini 😦

Advertisements

36 thoughts on “Disiksa Miku

  1. hehe kebayang dah perihnya di wax kayak gimana… soalnya gua kalo nyabut rambut idung aja rasanya sakit banget. huahaha 😛

    jamur kalo gak fresh dan kitanya lagi gak fit emang bisa bikin alergi lho…

  2. Chaaa.. kok sama sih aku juga Wax pake waxing stripe gitu, tapi pake merk Body Nature, yang Veet belom masuk di Indo, atau udah tapi masih susah carinya ya.. 😦 Sempet cobain sih kemaren beli pas ke Malaysia, tapi kok aku lebih seneng yang Body Nature ya. Hihihihi..
    Itu mata karena alergi deh, aku juga pernah, n ga tau juga penyebabnya apa, tapi cuma sekali doang, mudah2an ga kumat lagi 😀

  3. Aaaaawww….kan sakit banget di wax itu….
    2bulan lalu aq beli veet…tapi sampe skrg belom pernah di coba…hihihihi….atuut atiitnya…lha wong aq tiap facial dipencet komedonya aja udh teriak2 gitu 😀 apalagi mau di wax….gak nahaaan aah

  4. Ouch pengen banget bisa nge-wax sendiri Mbak, selama ini waxing-nya di salon hohoho karena belum tahu merek apa yang bagus buat waxing di rumah 😆

  5. Pingback: Bulu- bulu dan Winter | Cha in Hate 'n Love

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s