Bete & Belanja

Kalo pas lagi bete di rumah, karena rumah berantakan tapi males ngebersihinnya, palingan aku dan Miku melarikan diri sejenak, hirup udara segar.

Hari itu pas seminggu sebelum gajian kalo gak salah, sebelum jalan- jalan dijanji dulu gak banyak minta macem- macem karena lagi boke’ (hahaha kaya’ ke anak kecil aja yah).

Karena udah ngebet jalan- jalan yaudah akhirnya berdua jalan ke kota. Ke kota ngapain ya kalo gak ke mall? Kalo udah ke mall kan gelap mata, kecuali pake kacamata kuda. Yang ada malah meleng ke butik- butik gak jelas gitu. Yaah meskipun cuma windows shopping, tapi itu kan yang malah bikin ngenes dan sakit hati …. Aaww.. saya mau ituuuh!

Jalan- jalan kali itu diawali dengan jalan- jalan beneran, sambil iseng- iseng moto- moto 🙂

143

Tapi ini gak berlangsung lama karena lagi- lagi kembali masuk ke mall, aku gak tahan bau asap rokok 😦 padahal dulu kerja di tempat yang penuh asap rokok dan juga hidup di tengah- tengah keluarga yang merokok. Kini saatnya untuk hidup sehat bukan?!

Oia sekilas tentang merokok, pertama kali Miku ke Indonesia, dia ngerasa balik ke jaman dulu, karena iklan- iklan, poster dan baliho rokok terpampang nyata cetar membahana badai di Indonesia. Menurutnya rokok itu adalah kebiasaan orang jaman dulu dan patut harus dihindari! Merdeka! Sayang kan bakar duit… Trus kebiasaan orang jaman sekarang apa? Ngedruuug! Ngganja! *dipentung orang sekampung* eeh jangan yaah! Itu juga gak baik untuk kesehatan. Mending baca blog ini aja ampe bosen, yuuuk jalan- jalan lagi yuuk!

Cuaca yang gak mendukung itu memaksa kami kembali nganget di mall (kalo di Indonesia, mallnya buat ngadem yak), biasanya sih makan yoghurt, tapi belakangan booth yoghurt ditutup katanya sih lagi mau renovasi. Akhirnya turun ke butiknya Benetton, aku suka banget liat- liat di butik ini, warna warni bajunya cerah ceria dengan model baju casual dan gak pake ribet, meskipun harganya lumayan lah 😦 Jatah jajan 3 bulan dari Miku dikumpulin buat beli satu baju 😦

Benetton's tees

Benetton’s tees

Tapi kali ini cuma cek cek aja di Benetton, hahaha, kagak beli ape- ape! Ya meskipun sempet coba- coba, kalo coba kan gratis 🙂

crazy in the fitting room

crazy in the fitting room

Menurut survey yang aku lakukan sendiri nih, kalo aku coba baju di butik, keseringan gak belinya 😀 Jadi kalo emang niat mau beli aku gak mau fitting di butik, maunya langsung dibawa pulang. Dan yang menguntungkan disini adalah kalo gak cocok bajunya kalo pas nyampe rumah, barang bisa dibalikin lagi selama masih utuh, tag harga dan macem- macemnya seperti keadaan semua, uang juga kembali 100% tanpa potongan.

He's so ....

He’s so ….

Dan akhirnya jalan- jalan hari ini tidak sesuai dengan janji awal, karenaaaaa…

127 128

Rayuan maut menghasilkan tiga baju, hahahahaha….

Tapi kan aku masih punya hati dan peri kemanusiaan, jadi meres Mikunya yang gak mahal- mahal, udah gitu harga sale pula 🙂

Aku ini suka banget yang namanya sale, tapi gak suka kalo lagi musim sale, soalnya banyak wanita- wanita yang kalap sale dan baunya juga macem- macem, bikin pusiiing! Setuju gaaak?!

#gakmau nulis lama- lama di depan komputer, mata lagi bengkak parah, gaktau deh kaya'nya alergi ato keracunan makanan gitu, mohon doanya biar cepet sembuh yaaah!

Advertisements

34 thoughts on “Bete & Belanja

  1. Aku juga ga pernah nyoba baju sekarang Cha kalo beli. Dipas2in aja di badan. hahaha.. Tapi lumayan yaaaah bawa pulang 3 daripada ga sama sekali.. Hhaha

  2. Kalau teteh lagi bete, sukanya jalan2 ke tempat kaya IKEA atau toko bahan bangunan yg sekalian jual bunga2 plus tanaman plus asesorisnya… sambil ngalamun…”kayanya cantik kalau ditanam ini itu taman seuprit di belakang rumah” 😀

      • Hehehe… Ada balkonnya ngga?
        Kalau teteh mah suka bilang gini nih, duuuuh lucunyaaa… Cantik yaaah? Trs mas Tri beliin, trs Mas Tri yg nanem, teteh? Bagian tunjuk2 nya, disana Yank nanemnya.. Salaaah ..bukan disituuu..!!!hahaha *teu sopan pisaaan* 😀
        Jangan ditiru yaah 🙂

          • Hehehe… Bukan begitu Cha, disatu sisi harus berhati tirani, dibanyak sisi hatinya lembut bangeeet.
            Dan satu sisinya teteh itu tukang ngecat rumaaaah hehehe

              • Menikah itu menyatukan dua pribadi yang berbeda, proses saling memahami dan menerima juga mengalah akan terus berjalan sepanjang kita bersama pasangan kita..

                Ngga lah ngga jahat… selama ini Miku ngga keberatan bukan? bisa jadi “tirani” nya Cha itu dimata suami krn Cha bener2 membutuhkan dia. Tergantung sama dia..khan jadinya maniiiiis gituuuu..:)

    • Hahaha, betenya ilang, stressnya datang :p
      Soalnya kan abis belanja duitnya abis 😦 kadang suka nyesel kalo udh nyampe rumah 🙂
      Salam kenal juga, makasih dah mampir, ini Ko Arman yang terkenal itu kan ya di dunia per- blogan 🙂

    • Gaktau nih, pas konsul online sih katanya cuma alergi, tp gaktau deh alergi apa, so far aku ini orgnya termasuk bandel, jarang kena alergi. Ini hari ketiga tp bengkaknya dah membaik kok 🙂 makasih perhatiannya.
      Mungkin bengkaknya karena skrg musim sale tp lg boke’ , ngeneeees atikuuu! hehehe

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s