Cantik Bukan Hanya Milikmu!

Pertama kali liat dia di Melodifestivalen 2013 yang digelar di Sweden beberapa bulan yang lalu. Dan langsung njagoin dia, karena kalo dibandingkan dengan kontestan lain, dia ini penyanyi yang lumayan konsisten suaranya dan lagunya pun asik untuk didengarkan. Bahkan beberapa Swedish juga mendukung secara antusias sekali kalo si cantik ini menang.

Miku juga lebih suka kalo dia menang dan lanjut ke Eurovision 2013 yang rencananya akan diadakan di Malmö. Setelah tahun 2012 lalu yang menang adalah Loreen penyanyi yang mewakili Sweden dengan lagunya “Euphoria”, jadinya tahun ini Sweden dapet giliran jadi tuan rumah. Di Eurovision 2012 itu termasuk Anggun C Sasmi mewakili Perancis tapi sayang mentok di final doank, padahal asli keren loh dengan lagu yang judulnya Eko ee salah “Echo”.

Kembali ke si cantik…

Siapakah dia?

Sumpah cantiknya bikin aku iri bangeeet! Dan dia adalah …

//credit

//credit

Dia bernama Yohio semua juga bisa baca Cha *gabuk acha rame- rame*

//creditfor more pictures, click here

//credit
for more pictures, click here

//credit

//credit

Dia ini lahir di Sundsvall, 12 Juli 1995 *imuuutnyah kamuuuh*

Bernama asli Kevin Johio Lucas Rehn Eires, yang akhirnya nama komersil *dipentung ama Yohio* dia menjadi  Yohio aja.  Dan dia ini cowok tulen(harus yah digarisbawahi?), sebagai artis androgini dia adalah penyanyi yang suka berkostum dan bermake-up ala Lolita. Dia juga gitaris dalam  grup band visual kei Seremedy. Yohio ini lebih terkenal di Jepang duluan daripada di Sweden.

Hingga akhirnya kemarin pas Melodifestivalen melambung nama Yohio dengan kecantikannya yang memukau para pria dan wanita. Aaaah ngiriiii! Cantik, imut!

Cowok cantiiiik! Sapa yang ngira dia cowok yah?!

//credit

//credit

Dan inilah lagu yang dia bawakan di Melodifestivalen saat itu.

Coba bandingkan cantiknya Yohio ini dengan para cowok cantik yang diulas di On The Spot SCTV.

Terlepas dari make up tebalnya itu suka banget ama suaranya yang keren abis di lagu Heartbreak Hotel itu dan bibirnya itu looh *napsu menyipok*. Kalo diantara kalian gak setuju ama aku, wuah kaya’nya perlu ganti kacamata deh 🙂 *pisss*

Advertisements

46 thoughts on “Cantik Bukan Hanya Milikmu!

  1. mau tanya deh ka, pas dia nyanyi suara nya tetap menampilkan sosok cowok atau berubah juga gitu suara nya jadi cewek..?

    tapi, asli kaya barbie banget tuh orang… :3 *iri*

  2. Ca…cantik bgt dia tuh… Kyk boneka… Tp kaget pas tau dia cowok, tp dia normal ga sih? Suka ce apa co hahaha…. Itu dia penyanyi blasteran swedia n jepang ya?

    • Setau Miku yang asli Swedia sih Yohio ini pure Swedish, cuma beberapa tahun dia di Jepang, bahkan mulai terkenalnya di jepang juga.
      Dia normal kok, gak gay. Cuma dandanannya aja yang begitu.

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s