Long Weekend

Meskipun sebagai pengangguran di negara ini, tapi kalo pas libur panjang, tetep seneng dunk. Pasalnya Miku otomatis juga libur panjang 🙂 jadi bisa ngabisin waktu lebih lama berdua, meskipun ujung- ujungnya sibuk sendiri- sendiri ama komputer dan games masing- masing.

Hari Jum’at harusnya kan libur tuh di kantor Miku, tapi mau gak mau Miku harus ke kantor, lembur sejam dua jam. Karena udah beteee banget di rumah sendirian, jadi aku menawarkan diri untuk nemenin ke kantor.

masih bersalju aja

masih bersalju aja

pemandangan sekitar stasiun deket kantor Miku

pemandangan sekitar stasiun deket kantor Miku

Kantor Miku

Kantor Miku

Inilah kantor tempat Miku kerja, tadinya sih bukan di gedung ini, tapi baru beberapa bulan lalu pindah. Di kantor yang baru ini gak boleh sembarangan orang masuk. Karena banyak barang- barang penting yang mereka kerjakan disini. Seperti yang dilihat ini juga kantor administrasi pos pusat. Paket, surat ato apapun itu keluar masuknya ya ke kantor pos ini setelah ato sebelum ke Arlanda. Aku yang biasanya (hari- hari kerja) suka tiba- tiba nongol bebas di kantor Miku, sekarang gak bisa setelah pindah ke kantor ini 😦

Tadinya mau poto- poto interiornya kantor ini, suer keren banget deh, tapi gak boleh, dilarang keras mengabadikan gambar dalam kantor ini. Tapi karena bandel, ya curi- curi poto pake hape dunk! Demi blog, apa sih yang gak?!

Pemandangan luar dari dalam dari gudang kantor pos Stockholm

Pemandangan luar dari dalam dari gudang kantor pos Stockholm

Lorong menuju ruang server

Lorong menuju ruang server

144f1. Kantor Miku
2. Kata selamat datang dengan berbagai versi
3. Ngeribetin Miku
4. Tepar!

Setelah ‘kerja’ sampe tepar- tepar gitu, akhirnya ngerayu Miku makan ikan, yak ikaaaan sodara- sodara, ikan yang selama ini aku gak suka. Tapi e kok tiba- tiba merasa pengen makan ikan aja, ikan goreng ato ikan bakar pake sambel dan lalapan *ngeces*

Cumi goreng tepung saus asam manis

Cumi goreng tepung saus asam manis

Ayam hot plate dengan hoisin sauce

Ayam hot plate dengan hoisin sauce

abis lembur kalap

abis lembur kalap

Kepengennya ikan, tapi yang dipesan malah cumi goreng 😦

Dan hari Jum’at berakhir di mall deket rumah, nyatut satu baju buat ke pesta si Nathaly hari Sabtu ini 🙂 Dugem booo, eeh gimana yah rasanya dugem, udah lupaaa!

Hari Sabtu pas seluruh umat Kristen merayakan hari raya Paskah, aku dan Miku diundang makan malam di rumah Mama. Seru! Suka deh kalo udah ngumpul gitu. Dan Mama ini orangnya terkesan perfeksionis banget kalo udah menyangkut makan malam gitu. Ya meskipun mereka gak religius tapi mereka suka mengadakan makan malam kalo pas hari besar gini. Menurut mereka itu adalah sebagian momen yang asik untuk kumpul- kumpul dan makan besar.

Dan hari itu bener- bener telor bangeeet! Dekorasi rumah, semuanya telor dan ayam mulai dari yang piyik ampe yang gede bangkotan. Ditambah lagi warna- warni cerianya di seluruh ruangan.

Påsk Inredning

Påsk Inredning

Påskbord Hidangannya

Påskbord
Hidangannya

  1. Sill
  2. Nubbesallad
  3. Telor rebus
  4. Daging domba brown sauce dan sallad

Sebetulnya hidangan perayaan- perayaan hari besar disini menunya gak banyak berbeda. Seperti di Midsummer juga seperti ini, hanya ditambah beberapa menu lain.

Dan sebagai penutup makan malam hari itu -padahal sih masih aja nyoklat- nyoklat- adalah kue yang dibentuk kaya’ telur rebus, lucu deh.

so yummy!

so yummy!

Hari Minggunya, karena tempe dan cabe udah abis di rumah, jadinya Miku ngajakin ke kota buat belanja  dan nge- Fika. Suka deh! Dan pilihan kali itu adalah ber- Fika di tempat yang biasa kami kunjungi, sayang sekali lupa namanya. Yang jelas tempat ini di daerah Hotorget, Stockholm di depan Barbeque Steak House restaurant.

Tempat favorit

Tempat favorit *lupa namanya*

Rombongan Fika

Rombongan Fika

Kemudian di hari Senin? Hmm, menjadi diktator, moahahahaha… Minta Miku bikinin sarapan yang adalah telor ceplok dan nasi putih, pake sambel pete *sarapan yang dahsyat kan?!* Abis itu ‘nyuruh’ Miku bersih- bersih rumah karena debunya udah setinggi hidung *tirani sekali*

Baru sekitar jam 5 sore mandi- mandi, seharian di rumah sama- sama bau, hahaha… Soalnya miku udah mulai laper, jadi rencananya makan di Foodcourt aja.

144g

Half of foodcourt

Dan kali ini menunya adalah Burgernya Texas buat Miku, aku sendiri makan Schezuan Fisk dari Chinese booth. Akhirnya makan ikan, tapi sedikit makan udah gak selera 😦

Finally long weekendnya abis deh. Aku ngerasanya dalam 4 hari itu kok makan- makan terus ya ceritanya?! Nah kalo kalian long weekend kemarin pada ngapain?

Oia tak lupa Happy Easter buat kalian yang merayakan 🙂

Advertisements

38 thoughts on “Long Weekend

  1. Wah asik ya makan makan gitu..Kayaknya 4 hari libur kemaren aku capek banget deh. Soalnya bantuin mertua beberes rumah Oma yg meninggal beberapa mgg lalu. Trus kerja bakti besokannya beresin rumah sendiri, masak buat tamu, kemaren doang bisa sedikit nafas pas sore nya sambil nonton Game of Thrones di HBO Channel. Huff! aku mau liburan lagiiii…huhu

  2. Itu telor beneran Mbak yang kuning banget itu? Jadi pengen nyobain. Tetiba mikir, di kantor pos tmpt Miku kerja security nya ketat banget ya 😀

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s