Tersentuh Manusia Gua

Kemarin aku dan Miku ngedate, ceritanya nih si istri bikin surprise yang sempat disimpan selama 2 hari (sumpah aslinya gak kuat nyembunyiin sesuatu dari Miku). Tapi kemudian karena Miku udah bersikap manis sekali, abis makan malem dibikinin Chocolate Mud Cake, jadi langsung deh disodorin surprise yang adalaaaaah….

Sayaaaaa…. eeh bukan ding, ini mah cuma tingkat kenarsisan yang lagi tinggi- tingginya.

Fascha

Fascha
Blog lagi off yang punya lagi ngedate

Dua tiket nonton film! Film yang menurutku Miku bakal suka banget, pasalnya tuh yah beberapa hari sebelumnya Miku yang lagi boke’ dan mukanya melas ini bolak balik bolak liat trailernya film tersebut di Youtube. Pokoknya tuh yah kalo kalian liat muka melas Miku itu pasti tersentuh deh *langsung rame- rame kasih permen ke Miku*

Dan film itu adalah dun dun daaaaah!

The Croods!!!

//credit The Croods

//credit
The Croods

Film ini berkisah tentang satu- satunya keluarga yang bertahan hidup di sebuah daerah yang asli banyak bahaya mengancam. Keluarga yang lain ada yang mati dimakan ular, kena flu, dll. Alasan bertahannya adalah sang ayah, Grug, yang selalu berusaha untuk melindungi anggota keluarganya dari makhluk ato binatang- binatang berbahaya. Keluarga itu terdiri dari mama Ugga, anak perempuan tertua Eep, Thunk, adiknya Sandy dan nenek Gran, yang setiap pagi selalu dianjurkan menunggu tanda dari ayah untuk keluar dari gua, khawatir ada bahaya yang mengancam. Di siang hari mereka bekerja sama untuk mendapatkan makanan dan sebelum matahari tenggelam mereka harus sudah kembali ke dalam gua. Tapi aturan tidak dihiraukan oleh Eep yang sudah beranjak remaja dan selalu ingin tahu. Rasa ingin tahu Eep membawanya ke sebuah tempat dimana dia bertemu dengan laki- laki nomaden berimajinasi tinggi bernama Guy, yang menurut Eep bisa membuat matahari (ciyus? matahari?!).

Beberapa saat kemudian Guy terlibat dalam The Croods dan membuat Grug cemburu saat mereka berjuang untuk menemukan tempat tinggal yang baru karena gua mereka telah hancur. Bagaimanakah kelanjutannya, kenapa  Grug cemburu pada Guy? Kemanakah mereka akan pergi? Bagaimanakah perjuangan mereka?

Gak seru dunk kalo diceritain semua, mending kalian langsung deh film ini.

Recomendded sekali!! Lucu, menegangkan, dan sempet loh bikin aku nangis, kena banget di hati 😦

Liat trailernya  di video yang aku culik dari Youtube dibawah ini

Buat yang suka nonton film animasi, sepertinya film ini wajib untuk ditonton deh, karena sarat dengan pesan moral.

Oia… buat yang pengen liat trailernya langsung aja meluncur ke website resminya The Croods, you know what…websitenya ini lucu banget, bahkan kamu bisa download poster dan ringtone untuk hape kamu, juga ada mini gamenya 🙂

Dan buat yang punya Apple (iOs) ato Android bisa juga download game The Croods (klik langsung linknya untuk download). Kalo udah nonton pasti kebawa ama kata- kata Belt (hewan imut peliharaan Guy)

Advertisements

28 thoughts on “Tersentuh Manusia Gua

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s