Menu Malas

Kalo Miku lagi lembur ato keluar kota gitu, otomatis dunk aku di rumah sendirian. Sedangkan Miku di rumah aja aku males, apalagi kalo dianya gak ada *makin menjadi- jadi*. Jadi bisa dibilang kalo ditinggal Miku keluar kota dalam jangka waktu yang panjang, aku bisa kuruuuus… Soalnya nih aku tuh udah males mau ngapa- ngapain bahkan untuk makan.

Dimana- mana orang kalo males makan, ya udah beli aja toh yah, daripada ribet. Tidak berlaku untuk aku, karena untuk jalan keluar rumah, ke mall dan beli makananpun saya malas :-p

Hingga pada puncaknya perut udah pening, kepala udah keroncongan, tangan dan kaki udah mulai kedinginan, maka dengan ini saya putuskan untuk memasak sodara- sodara!

Dan sukanya kalo pas males gitu ya masak yang simpel- simpel 🙂

The Simply Hot Dog

Nasi Goreng Udang

Sosis Goreng

Caesar Salad Ayam Panggang

Menu malas diatas ini masih bisa dibilang tergolong rajin kan yah, kebayang dulu pas ngekost di Jogja, kalo pas males banget tuh andelannya handphone, telpon sana sini minta dibawain makanan kalo dateng ke kostanku, kalo gak gitu, nyetok kering tempe bikinan Mommy ato bubur bayi sachetan, jadi tinggal cor air panas, jadi deh kenyang. Karena memang aku ini sebetulnya orangnya makan dikit aja udah kenyang 🙂

Jadi kalo menu malas kalian apa?

Advertisements

44 thoughts on “Menu Malas

  1. Ceplok…. Dadar telur… Goreng nugget, ikan apa ayam, bakar pizza…. atau manasin makanan jadi di microviwe, atau pasta yg sudah jadi tinggal panasin…:D
    *freezer teteh isinya yg gitu tuuuuh hahaha

  2. Tosss qt mbak…
    Aq gitu jg…kalo si papski dinas…3hr aja…pasti langsung kurus soalnya jadi males makan malem #padahal badan udh kurusss jadi tambah kuruus

    Dan kalo emang gak bisa nahan laper,
    paling malemnya cuma minum susu sama maem roti/biskuit…hihihi…#males masak

  3. Saya pun pernah menerapkan nyetok bubur bayi. Kalau dibandingkan mie instan, pikir saya, tentu lebih bernutrisi bubur bayi bukan? Tapi hal itu tak bertahan lama. Balik lagi kemie instan karena bubur bayi tak ada MSG-nya hehehe.

  4. lol 🙂 menu malas:nasi goreng,pancake,omelet makannya pake nasi ma kecap. Menu malaaass bgt:oatmeal pake susu kedelai di masukin microwave sebentar (jd kaya bubur),pizza frozen / frozen food tinggal masukin microwave.

  5. ckckck… kayak begini malas..
    klo aku sendirian di rumah, aku bs makan setengah lusin telor, karena kerjaannya ngegado telor doang, males makan nasi 😀

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s