Skating dan terpelanting

Pas kemarin, wiken, Miku ngajakin skating dunk. Seneng iya tapi juga grogi booo. Itu berarti adalah pertama kalinya aku pake sepatu yang ada bladenya dan jalan diatas es, aduuh!

Bangun tidur, alhamdulillah matahari udah bersinar aja dengan cerahnya, ngalamat rencana akan berjalan lancar! Suhunya sekitar minus 2/3 derajat Celcius. Tapi gak mau ambil resiko jadinya tetep pake tight ama legging trus mini dress lengan panjang dan jaket winter (pastinya). Soalnya cuaca suka nipu, tiba- tiba angin gede, ademnya minta ampun.

Setelah mandi dan bersiap- siap kami segera berangkat ke Kungsträgården, setauku cuma disini tempat ice skatingnya. Setelah sehari sebelumnya survey dan liat- liat mereka yang pada asik main.

Sampe di tempat, langsung menuju antrian sewa sepatu yang -astaga bau banget dan- harganya 50 SEK perjam. Tapi ternyata nih ya, mereka gak nyatet loh siapa dan udah berapa lama sewanya. Huuu tau gitu berlama- lama yah.

Untuk masang sepatu ini aku dibantuin Miku, sebab harus bener- bener terikat kuat, supaya kakinya gak selip kakinya kalo pas skating.

iket yang kuat yaah!

iket yang kuat yaah!

Setelah itu jalan deh ati- ati ke tengah arena dan naroh sepatu- sepatu kami di tengah, berharap gak ada yang nyuri meskipun murah gitu, kebayang kan kalo pulang ‘nyeker’ di tengah musim salju begini.

Udah sok- sokan bisa ee sekalinya pas nginjek esnya, sumpah deh booo, licin amaaaat! Jadi sepanjang perjalanan tuh melipir di tengah arena yang ada pegangannya ato kalo gak gitu jalan bareng ama Miku.

pegangan terus

pegangan terus

Hari itu satu jam berasa lamaaaa banget, es yang dingin bikin aku keringetan loh, ciyus deh. Kalo emang udah bisa skating gini kaya’nya asik banget deh. Bisa olahraga sekaligus refreshing. Eeeh aku kalah hebat ama anak kecil itu.

Jatuh?! Sering! Bolak- balik malah jatuh, meskipun dipegangin ama Miku, itu bukan berarti gak khawatir untuk jatuh. Malahan pas dipegangin dan aku coba jalan sementara Miku jalan mundur ee akunya jatuh terjengkang, pantat duluan trus punggung, ‘untung’nya kepala gak sampe kena es, kalo gak, bisa pingsan tuh, sampe rasanya gak bisa bangun lagi. Sampe ada orang yang baik hati ngebantu Miku nolongin aku untuk bangun lagi. Baju udah basah keringet, basah es karena bolak- balik jatuh. Hiks… jadi malu ama anak- anak kecil yang pada lari- larian. Ih… kan ngiri kok pada gape gitu sih?!

Sedangkan diriku, masih tetaaap!

Sedikit menjauh dari pegangan. Åååh vad hemskt!

Sedikit menjauh dari pegangan. Åååh vad hemskt!

You know what?! Udah ketakutan begitu, eh kok ya Miku sempet- sempetnya ngerekam videonya loh yah. Hihihi seru sih, tapi memalukan!

Dan hasil dari skating itu adalah :

Dimarahin Mommy -dramaqueen- dengan alasan khawatir rahim begini begitu, trus dengkul pada merah- merah, pantat masih sakit gara- gara jatuh, badan pegel- pegel karena gak pernah olahraga dan kemarin mulainya gak pake foreplay dulu 😦

dengkul membiru

dengkul membiru

Aku saranin buat yang pertama kali, pemula seperti aku, harus lengkap pelindungnya yah, helm, pelindung dengkul, kalo bisa pake pelindung siku dan kalo ada pake pelindung pantat. Suwer deh, ini pantat masih berasa sakitnya. Mana lagi pas waktu itu ada anak kecil jatuh ‘njelungup’ entah kena idung ato gigi sampe darahnya bercucuran. Kasiaaan banget!

Yuk yang mau kesini pas winter, skatingan bareng yuuuk!

Advertisements

19 thoughts on “Skating dan terpelanting

  1. mauuu~ di sini kalo mau skating harus ke Jakarta sih :/
    udah lama banget sejak terakhir kali skating, udah 8 taon kali ya XD
    hahahaha
    kalo di Semarang lagi ngetrend nya inline skate yah 11 12 gitu lah hahaha

  2. Pingback: Off to 2014 | Cha in Hate 'n Love

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s